Jelang Manchester City vs Borussia Monchengladbach

Gelandang Manchester City Kantongi Kekuatan Moenchengladbach

Alfa Mandalika    •    14 September 2016 22:25 WIB
manchester city 2016--2017
Gelandang Manchester City Kantongi Kekuatan Moenchengladbach
Leroy Sane. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Manchester: Gelandang serang Manchester City, Leroy Sane mengaku sudah mengerti cara bermain Borussia Monchengladbach. Ia mengatakan, Gladbach bakal bermain habis-habisan.

Sane yang sempat membela Schalke 04 paham dengan gaya bermain calon lawannya itu. Ia juga mengatakan, para pemain Gladbach akan berani menekan.

"Monchengladbach adalah tim yang sangat baik dan bermain sepak bola dengan benar-benar baik. Sejujurnya, saya menikmati ketika menonton mereka bertanding," kata Sane seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (14/9/2016).

Baca: Di Tangan Zidane, Madrid Lebih Menakutkan

"Mereka bermain dengan penguasaan bola yang baik di lapangan. Mereka (Gladbach) datang ke sini dengan tidak rasa takut karena mereka percaya mereka bisa berkembang. Tim seperti itu berbahaya bagi kami. Tetapi, kami akan tampil di kandang dan kami siap menang," sambungnya.

Baca: Enrique: Iniesta Belajar dari Saya!

Pertandingan pembuka Grup C Liga Champions yang mempertemukan City vs Moenchengladbach sebenarnya digelar dini hari tadi. Namun, karena terjadi hujan deras dan membuat lapangan di Stadion Etihad tergenang maka pertandingan ditunda sampai dini hari nanti. (Mancity.com)

Video: Liga Champions Eropa, Preview Juventus vs Sevilla

 


(ASM)

Video /