Ilustrasi Gol: Messi Cetak Hattrick Saat Barcelona Gebuk Celtic

Kautsar Halim    •    14 September 2016 10:27 WIB
barcelona 2016--2017
Ilustrasi Gol: Messi Cetak <i>Hattrick</i> Saat Barcelona Gebuk Celtic
Selebrasi gol Lionel Messi. (AFP PHOTO / JOSEP LAGO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Performa menawan sudah langsung ditampilkan Lionel Messi ketika Barcelona menang besar atas Celtic pada laga pembuka Liga champions 2016--2017, Rabu 14 September dini hari WIB. Tingginya mobilitas yang ia tunjukkan pada saat itu, berhasil membuatnya mencetak gol tiga kali atau hattrick.

Tak perlu waktu lama bagi Messi untuk membuka keunggulan Barcelona. Gol pertamanya sudah langsung tercipta sambil menerima umpan terobosan Neymar ketika laga baru berjalan tiga menit. Jebakan offside yang dipasang para defender Celtic terbukti tidak ampuh untuk Messi.

Gol pertama Messi

Messi berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-27. Golnya saat itu tercipta melalui sentuhan tiki-taka yang manis dengan Neymar. Bek Celtic hanya terperangah ketika Messi dan Neymar saling melancarkan umpan pendek dan cepat.

Gol kedua Messi

Hattrick Messi ditandai lewat gol yang tercipta pada menit ke-60. Kali ini gol tersebut lahir lewat bantuan Luis Suarez yang jeli melihat pergerakan Messi.

Gol ketiga Messi


Secara keseluruhan, Barcelona berhasil menundukkan Celtic dengan skor telak, 7-0. Selain Messi, Suarez juga sempat mencetak dua gol, sedangkan Neymar dan Andres Iniesta sama-sama menyumbang sebiji gol.



















 


(KAU)

Video /