Matchday I Grup A Liga Champions

Diimbangi Arsenal, Emery: Performa PSG Sesuai Harapan Saya

Patrick Pinaria    •    14 September 2016 12:14 WIB
paris saint germain 2016--2017
Diimbangi Arsenal, Emery: Performa PSG Sesuai Harapan Saya
Unai Emery (Foto: AFP/Franck Fife)

Metrotvnews.com, Paris: Paris Saint-Germain gagal meraih angka penuh saat menjamu Arsenal pada matchday pertama fase Grup A Liga Champions 2016--2017, Rabu 14 September. Kegagalan itu bisa terjadi setelah Les Parisiens ditahan imbang dengan skor 1-1.

PSG sebetulnya sempat membuka keunggulan lewat Edinson Cavani. Striker asal Uruguay tersebut mencetak gol pada detik ke-41. Namun, Arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat Alexis Sanchez pada menit ke-77.

(Baca: Tahan Imbang PSG, Wenger Puji Penampilan Arsenal)

Meski gagal meraih kemenangan, pelatih PSG Unai Emery tetap puas melihat performa timnya. Ia yakin timnya akan kembali ke jalur kemenangan jika mampu menunjukkan performa yang sama ketika menghadapi Arsenal.

"Hasil ini memang bukan hasil yang terbaik. Tetapi, saya saenang melihat performa tim. Mereka tampil sesuai keinginan saya," ujar Emery.

"Kami memiliki tujuh peluang sepanjang pertandingan. Ini menjadi hal yang terpenting. Kami akan segera mencetak gol. Saya senang dan saya pikir para pemain juga merasakan hal yang sama," sambungnya.

(Baca: Gol Alexis Sanchez Buyarkan Kemenangan PSG)

"Kami harus mempertahankan performa kami. Kami akan menang. Kami sangat kompak. Jika kami mempertahankan performa seperti ini setiap pertandingan, saya pikir kami akan meraih kemenangan," tutur Emery.

PSG memang sudah tidak merasakan kemenangan dalam dua laga terakhir di Ligue 1 Prancis. Sebelumnya, Cavani dkk sudah menelan satu kekalahan dari AS Monaco dengan skor 1-3 dan harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 dengan AS Saint Etienne. (Soccerway)





(PAT)

Video /