Grup C Liga Champions 2017--2018

Hazard: Kami Harusnya Mendapatkan Lebih Banyak Gol

Rendy Renuki H    •    28 September 2017 15:44 WIB
liga champions 2017--2018
Hazard: Kami Harusnya Mendapatkan Lebih Banyak Gol
Eden Hazard (kiri) (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Madrid: Bintang Chelsea Eden Hazard mengatakan timnya seharusnya mendapatkan lebih banyak gol saat meraih kemenangan atas Atletico Madrid, Kamis 28 September. The Blues memang hanya meraih kemenangan 2-1 dari El Atleti di Estadion Wanda Metropolitano pada lanjutan laga Grup C.

Chelsea sempat tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah di menit ke-40. Hadiah penalti yang diberikan wasit buah pelanggaran David Luiz mampu dikonversi gol oleh Antoine Greizmann.

Namun, The Blues mampu membalas di babak kedua lewat gol tandukan Alvaro Morata hasil umpan Hazard menit ke-59. Serta gol Michy Batshuayi jelang laga bubar hasil umpan Marcos Alonso.

(Baca: Atletico Dipermalukan Chelsea, Diego Simeone Legawa)


"Laga yang bagus, ini bukan pertandingan yang mudah tapi kami bisa meraih kemenangan hari ini. Kami harusnya mendapatkan lebih banyak gol hari ini, tapi dua gol sudah cukup," ucap Hazard.

"Kami cukup senang memenangkan pertandingan hari ini. Kemenangan ini membuat kami memiliki kepercayaan diri tinggi pulang ke Stamford Bridge. Itu baik untuk menyambut laga Sabtu nanti melawan Manchester City," lanjutnya.

Kemenangan itu membuat Chelsea sementara menjadi pemuncak klasemen Grup C meraih enam poin, diikuti AS Roma dengan empat poin hasil kemenangan atas Qarabag.  Sedangkan Atletico tertahan di posisi ketiga yang baru meraih satu poin, dan Qarabag yang menjadi juru kunci yang belum meraih satu pun poin. (UEFA)

Video: Diincar Klub-Klub Besar, Egy Maulana Prioritaskan Pendidikan
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /