Leg I Perempat Final Liga Champions: Juventus vs Barcelona

Kata Allegri Usai Juventus Membekap Barcelona

Alfa Mandalika    •    12 April 2017 08:04 WIB
liga champions 2016--2017
Kata Allegri Usai Juventus Membekap Barcelona
Massimiliano Allegri. (Foto: AFP/ Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus tampil superior atas Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions 2016 -- 2017, Rabu 12 April dini hari WIB. La Vechia Signora menang dengan skor 3-0.

Kinerja seluruh penggawa Juventus mendapatkan sambutan positif dari allenatore Massimiliano Allegri. Menurutnya, semua pemain sudah memberikan permainan terbaik.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada semua pemain saya. Tetapi, kami harus tetap bersiap-siap bermain di Barcelona. Saya rasa ini adalah langkah penting sebelum mencapai babak final," kata Allegri seperti dilansir UEFA.com, Rabu (12/4/2017).

Baca: Dybala Cemerlang, Juventus Hajar Barcelona


Allegri juga angkat bicara mengenai performa striker Paulo Dybala. Eks pelatih AC Milan itu menyebut, kinerja Dybala luar biasa. Namun, ia menolak menyebut kemenangan Juventus lantaran peran satu pemain.

Baca: Perbandingan Statistik Juventus - Barcelona


"Dybala memiliki permainan yang luar biasa. Tetapi, berbicara pertandingan dini hari tadi, agak kurang pas jika dikaitkan hanya dengan satu pemain karena semua pemain bermain bagus. Kami mencetak tiga gol dan kami tidak kebobolan, itu adalah hasil yang sangat penting," sambungnya.

Selanjutnya leg kedua akan dimainkan di Stadion Camp Nou, markas Barcelona. Sesuai jadwal, akan dimainkan pada 20 April. (Uefa.com)

Video: Crystal Palace Lumpuhkan Arsenal 3-0
 


(ASM)

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari
Bursa Transfer Pemain

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari

5 hours Ago

Dalam kesepakatan itu menyebut kalau Rossoneri akan membayar sebesar 35 juta Poundsterling atau…

BERITA LAINNYA
Video /