Jelang Real Madrid vs PSG

Kalahkan Madrid Bukan Hal Mustahil buat PSG

Patrick Pinaria    •    22 Desember 2017 06:31 WIB
liga champions 2017--2018
Kalahkan Madrid Bukan Hal Mustahil buat PSG
Neymar da Silva (Foto: AFP/Karim Jaafar)

Rennes: Real Madrid berhasil tampil superior di Liga Champions selama dua musim beruntun. Buktinya, Los Blancos mampu meraih dua gelar dalam periode tersebut.

Namun, penampilan superior Madrid dalam dua musim beruntun tidak membuat bintang Paris Saint-Germain Neymar khawatir. Ia percaya timnya bisa mengalahkan Madrid pada babak 16-besar. 

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit. Pemain Madrid bermain bersama selama bertahun-tahun dan mengimpikan untuk meraih gelar ketiga mereka secara berturut-turut," ujar Neymar.

Baca: PSSI: Nama Besar Pemain Belum Jaminan Bela Indonesia

"Tetapi, saya tahu kami bisa mengalahkan mereka. Kami ingin membuat sejarah dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mengalahkan mereka," sambungnya.

Terakhir kali, PSG berjumpa dengan Madrid pada babak penyisihan grup Liga Champions musim 2015--2016. Dalam dua pertemuan babak tersebut, Les Parisiens tidak mampu meraih kemenangan. Rinciannya adalah PSG kalah satu kali dan satu kali imbang.

PSG dijadwalkan akan bertandang ke markas Madrid terlebih dahulu pada leg pertama babak 16-besar musim ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 15 Februari. Kemudian, mereka baru akan bermain di markas sendiri pada leg kedua, Rabu 7 Maret. (Soccerway)


Video: Mario Gomez Pertahankan 21 Pemain

 


(PAT)