Real Madrid vs PSG

Zidane Ungkap Alasan Pilih Isco Ketimbang Gareth Bale

Krisna Octavianus    •    15 Februari 2018 08:17 WIB
liga champions 2017--2018
Zidane Ungkap Alasan Pilih Isco Ketimbang Gareth Bale
Zinedine Zidane (kanan) merayakan gol bersama Marcelo (Foto: realmadrid.com)

Madrid: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji penampilan Isco yang mampu menjadi pengontrol serangan Los Blancos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Kamis 15 Februari dini hari WIB.

Juara bertahan Liga Champions itu tampil hampir sempurna di Santiago Bernabeu saat meraih kemenangan 3-1 atas PSG. Mereka menang berkat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu khasil kreasi Marcelo pada menit akhir.

Zidane membuat kejutan besar sebelum pertandingan saat dia meninggalkan Gareth Bale di bangku cadangan dan menurunkan Isco. Akan tetapi, pelatih asal Prancis itu menjelaskan alasannya di balik keputusan tersebut.

"Dengan Isco saya mencari kontrol bola dan kami memilikinya, dengan empat di antaranya melawan tiga dari mereka. Isco memiliki permainan yang hebat," kata Zidane seperti dikutip Football Espana.

"Kami memainkan permainan tim yang hebat, sejak awal, ini adalah kemenangan yang sangat layak. Kami sangat senang dengan hasilnya dan dengan jalannya permainan. Kami memiliki kepribadian, dan fans kami berada di belakang tim setiap saat," lanjutnya.

"Menang 3-1 bukanlah sebuah akhir. Ada leg kedua, kami harus memainkannya dan tidak terlalu percaya diri karena ini akan menjadi cerita lain dan kami tahu kami akan menderita," pungkasnya.

Leg kedua akan berlangsung di Parc des Princes berlangsung pada Rabu 7 Maret dii hari WIB. PSG harus menang 2-0 atau dengan margin tiga gol jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

 


(KRS)


Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan
Liga Champions 2017--2018

Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan "Bolong" Berpuasa

11 hours Ago

Bintang Liverpool Mohamed Salah enggan "bolong" berpuasa saat menjalani final Liga Ch…

BERITA LAINNYA
Video /