Penyisihan Grup G Liga Champions 2018--2019

Respons Solari Usai Madrid Dipermalukan CSKA

Patrick Pinaria    •    13 Desember 2018 10:05 WIB
liga championsreal madrid
Respons Solari Usai Madrid Dipermalukan CSKA
Santiago Solari (Foto: AFP/Javier Soriano)

Madrid: Pelatih Real Madrid Santiago Solari kecewa melihat timnya menelan kekalahan saat menjamu CSKA Moscow pada matchday terakhir penyisihan Grup G Liga Champions 2018--2019, Kamis 13 Desember dini hari WIB. Ia bahkan tidak ingin mencari-cari alasan kekalahan El Real.

Bermain di markas sendiri, Madrid secara mengejutkan menelan kekalahan dari CSKA dengan skor 0-3. Fedor Chalov, Georgi Shchennikov, dan Arnor Sigurdsson, menjadi pencetak gol bagi CSKA.

Kekalahan tersebut sebetulnya tidak memengaruhi posisi Madrid. Mereka dipastikan tetap lolos ke babak 16-besar, bahkan dengan status juara Grup G dengan mengoleksi 12 poin.

Baca: Dembele Minta Maaf karena Terlambat Datang ke Latihan Barcelona

Meski demikian, Solari kesal melihat kekalahan timnya. Sebab, pelatih asal Argentina tersebut menginginkan Madrid meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Saya kecewa meskipun kami lolos. Sebab, saya ingin kami finis di grup dengan meraih kemenangan. Tetapi, kami gagal meraihnya," ujar Solari.

Baca: Mourinho tidak Terkejut United Kalah

"Kami memulai pertandingan dengan baik. Terutama dalam 30-35 menit pertama. Tetapi, kami tidak cukup baik menyelesaikan peluang dan lawan berhasil menghukum kami," lanjutnya.

Selanjutnya, Madrid dijadwalkan menjamu Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga Spanyol 2018--2019, Minggu 16 Desember. (Sportsmole)


Video: Persija Lolos ke-32 Besar Piala Indonesia

 


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /