Liga champions 2018--2019

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Riyan Ferdianto    •    07 November 2018 06:13 WIB
liga champions
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi
Red Star berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 (Foto UEFA)

Jakarta: Sebanyak delapan pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions 2018--2019 telah usai digelar, Selasa 6 November hingga Rabu 7 November dini hari WIB. Dari berbagai pertandingan yang melibatkan tim besar, ada Liverpool yang gagal meraih poin. 

Catatan negatif harus diraih Liverpool yang melawat ke markas Red Star Belgrade. Skuat arahan Juergen Klopp tak mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-2 sejak babak pertama.

Kemenangan ini menjaga asa Red Star untuk bisa lolos ke fase knock-out. Tim besutan Vladan Milojevic itu kini mengumpulkan empat poin, hasil dari satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan. Mereka hanya terpaut dua poin dari Napoli dan Liverpool, yang berada di puncak klasemen dengan raihan enam poin. 

Beralih ke wakil Italia, Napoli harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Paris Saint Germain di Stadion San Paolo. Tim tamu berhasil unggul lebih dulu di babak pertama berkat aksi Juan Bernat.

Klik di sini: Latihan Terakhir Timnas Indonesia Jelang Kontra Singapura

Napoli baru mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Lorenze Insigne di menit ke-63. Wasit menunjuk titik putih setelah kiper PSG Gianluigi Buffon dianggap melanggar Jose Callejon di kotak terlarang.

Hasil imbang juga mewarnai pertandingan Grup B yang mempertemukan Inter Milan kontra Barcelona. Barca yang berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi Malcolm yang baru masuk. Namun harus rela hanya mambawa pulang satu poin setelah Mauro Icardi berhasil mencetak gol di menit-menit akhir.

Sementara poin penuh sukses didapat Atletico Madrid saat mejamu wakil Jerman Borussia Dortmund pada babak pertama, dalam gameweek 4 penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano. Tim asuhan Diego Simeone berhasil menekuk tamunya dengan skor dua nol tanpa balas. 

Berikut hasil lengkap laga keempat penyisihan grup Liga Champions dari Rabu 6 November malam hari hingga Kamis 7 November dini hari WIB:

Grup A: 

Atletico Madrid 2-0 Borussia Dortmund
AS Monaco 0-4 Club Brugge

Grup B:

Tottenham Hotspur 2-1 PSV Eindhoven
Inter Milan 1-1 Barcelona

Grup C:

Crvena zvezda 2-0 Liverpool
Napoli 1-1 Paris Saint-Germain

Grup D:

Porto 4-1 Lokomotiv Moskva 
Schalke 04 2-0 Galatasaray

Video:Masyarakat Antusias Sambut Piala AFF 2018