Jelang Real Madrid vs Liverpool

Liverpool Undang Tamu Spesial dari Jerman di Final Liga Champions

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 Mei 2018 19:22 WIB
liga champions 2017--2018
Liverpool Undang Tamu Spesial dari Jerman di Final Liga Champions
Naby Keita: (Foto: AFP PHOTO / ROBERT MICHAEL)

Liverpool: Liverpool mengundang Naby Keita di final Liga Champions 2017--2018 Kiev. Manajer Juergen Klopp sendiri yang akan memperkenalkan pemain Red Bull Leipzig itu ke anak asuhnya.

Keita akan resmi bergabung dengan The Reds per musim depan. Kesepakatan sebenarnya sudah dicapai pada awal musim ini, namun ia baru akan bergabung pada tanggal 1 Juli mendatang.

Untuk 'menyambut' kedatangannya, Klopp akan membawa gelandang serang asal Guinea itu ke Kiev pada final Liga Champions. Saat itu Liverpool bakal menghadapi Real Madrid di partai puncak.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

"Membawanya ke makan malam dan mengatakan: 'Anak-anak, dia akan bermain untuk kalian pada musim depan!'. Tidak masalah, saya akan pikirkan lagi," ujar Klopp dikutip dari Sportsmole.

"Saya baru kepikiran, jika Naby membaca beritanya dan dia tertarik, silakan. Yang penting adalah kehadirannya musim baru nanti bisa memberikan efek positif kepada tim," sambungnya lagi.

Keuntungan Liverpool usai mendapatkan Keita adalah ketidakhadirannya pada Piala Dunia. Klopp beruntung karena dengan begini, Keita bisa mengikuti latihan lebih awal dan lebih lama dengan tim.

"Satu hal lagi, karena dia tidak bermain di Piala Dunia, itu adalah hal bagus buat dirinya karena ia bisa lebih menyiapkan diri bersama kami," pungkasnya.

Video: PSSI Segera Evaluasi Timnas U-23
 


(FIR)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /