Liverpool 2017 -- 2018

Mimpi Chamberlain Berlaga di Final Liga Champions

M. Rizky Adhestian    •    12 April 2018 20:29 WIB
liga champions 2017--2018
Mimpi Chamberlain Berlaga di Final Liga Champions
Alex Oxlade-Chamberlain. (Foto: AFP/Anthony Devlin)

Liverpool: Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan mimpinya untuk berlaga di final Liga Champions. Kesempatan tersebut terbuka lebar menyusul kebehasilan Liverpool ke semifinal turnamen paling bergengsi di Eropa.

Musim pertamanya bersama Liverpool, Chamberlain melangkah lebih jauh dari hanya sekadar perempat final. Gelandang berusia 24 tahun itu bahkan mencetak gol pertamanya di Liga Champions saat mengalahkan Manchester City pada leg pertama.

Liverpool sukses mengalahkan City 3-0 pada leg pertama dan 1-2 pada leg kedua. Setelah lolos ke empat besar, Chamberlain bicara soal mimpinya meraih final Liga Champions.

Baca: Operasi Retak Jari Rakitic Berjalan Sukses


"Sangat besar. Itu (final) menjadi segalanya yang Anda impikan ketika Anda adalah pemain muda. Anda ingin bermain di final dan itu cukup final Liga Champions," kata Chamberlain seperti dilansir Soccerway, Kamis 12 April 2018. 

Baca: Zidane, Buffon, dan Akhir Pahit Sang Legenda?


"Kami telah membuat mimpi saya selangkah lebih dekat dengan mencapai semifinal. Kami mempunyai kesempatan yang besar," sambungnya.

Liverpool dipastikan lolos ke semi final Liga Champions bersama Real Madrid, Bayern Muenchen, dan AS Roma. Undian dijadwalkan akan dilaksanakan besok pukul 18:00 WIB. (Soccerway)

Video: Wamenlu Polandia Temui Egy Maulana di Jakarta


(ASM)


Video /