Real Madrid vs Napoli

Sarri Ingin San Paolo Jadi Neraka untuk Madrid

Krisna Octavianus    •    16 Februari 2017 12:00 WIB
liga champions 2016--2017
Sarri Ingin San Paolo Jadi Neraka untuk Madrid
Maurizio Sarri (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Kekalahan pada leg pertama dari Real Madrid dengan skor 1-3 tak membuat pelatih Napoli Mauruzio Sarri ciut. Ia berharap, Stadion San Paolo bisa menjadi neraka bagi Los Blancos. Pertandingan leg kedua berlangsung pada Rabu 8 Maret dini hari WIB. 

Namun, kekalahan dini hari tadi tampaknya tak membuat Sarri gentar. Ia berharap San Paolo akan menjadi neraka bagi Madrid dan ia meminta dukungan dari suporter yang hadir langsung di stadion. 

BACA: Madrid Buat Napoli Tak Berkutik di Bernabeu

"Kami akan berkumpul kembali dan bertujuan untuk menang 2-0, tapi kemudian jelas kami harus berjuang," ujar Sarri seperti dilansir Marca, Kamis (16/2/2017).

"Stadion San Paolo akan menjadi seperti neraka. Jika kami bisa melakukan sesuatu pada sepuluh menit pertama, maka respons para fan akan menjadi luar biasa," lanjutnya.

"Kami berharap bahwa pada leg kedua kami bisa lebih baik di tingkat teknis, membuat kesalahan lebih sedikit dan menciptakan lebih banyak peluang," tutur mantan pelatih Empoli itu.

BACA: Bayern Muenchen Pesta Gol ke Gawang Arsenal

Pada pertandingan leg pertama dini hari tadi, Napoli sempat unggul pada menit kedelapan lewat gol jarak jauh Lorenzo Insigne. Akan tetapi, gol Karim Benzema (19'), Toni Kroos (49'), dan Casemiro (54') mengirim pulang I Partenopei ke Italia dengan kepala tertunduk.

 


(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /