Jelang Leicester City vs Kopenhagen

Leicester City Inkonsisten, Ranieri: Itu Normal

Alfa Mandalika    •    18 Oktober 2016 16:01 WIB
liga champions 2016--2017
Leicester City Inkonsisten, Ranieri: Itu Normal
Claudio Ranieri. (Foto: AFP/Justin Tallis)

Metrotvnews.com, Leicester: Leicester City tampil inkonsisten dalam lima pertandingan terakhir. Tercatat, skuat polesan Claudio Ranieri hanya meraih satu kali kemenangan.

Leicester memang tidak terlalu oke prestasinya di Liga Primer. Sampai pekan kedelapan, mereka bertengger di posisi 13.

Namun, jika melihat raihan di Liga Champions, The Foxes tampil cemerlang. Mereka menyapu bersih dua kemenangan dan memimpin klasemen grup G.

"Ini pertama kalinya kami tampil di Eropa dan jika para pemain permainannya sedikit naik turun, itu hal yang normal," ujar Ranieri seperti disadur UEFA, Selasa (18/10/2016).

"Mereka (pemain Leicester) adalah manusia, bukan mesin. Prioritas kami adalah Liga Primer tapi kami ingin melaju ke fase gugur. Untuk alasan ini dua pertandingan berikutnya sangat penting bagi kami dan untuk alasan ini saya menyimpan beberapa pemain untuk besok," sambungnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti


Perihal calon lawan Leicester di Liga Champions dini hari nanti, Ranieri menilai Kopenhagen memiliki skuat yang terorganisir.

"Kopenhagen adalah tim yang punya organisasi permainan yang baik. Mereka seperti tentara yang memiliki postur yang baik, solid, dan kuat di udara. Kami harus menunjukkan kualitas terbaik kami," tegas pelatih asal Italia itu. (UEFA)

Video: Laga Liverpool vs Manchester United Berakhir Imbang tanpa Gol
 


(ASM)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /