Komentar Pertama Marc Bartra Usai Jadi Korban Ledakan Bom

Achmad Firdaus    •    12 April 2017 23:12 WIB
liga champions 2016--2017
Komentar Pertama Marc Bartra Usai Jadi Korban Ledakan Bom
Marc Barta (di foto) jadi satu-satunya korban dalam insiden ledakan bom di dekat bus tim Borussia Dortmund (Foto: AFP PHOTO / dpa / Daniel Karmann)

Metrotvnews.com, Dortmund: Kondisi Marc Bartra berangsur membaik usai jadi korban dalam insiden ledakan bom di dekat bus tim Borussia Dortmund jelang laga kontra AS Monaco di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa malam lalu.

Bartra jadi satu-satunya korban dalam insiden yang terjadi hanya beberapa jam jelang pertandingan kontra Monaco. Pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa tiga bom meledak di  dekat bus tim Dortmund yang tengah berjalan menuju stadion Signal Iduna Park.

Mantan bek Barcelona ini harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka pada tangannya akibat terkena serpihan kaca bus yang pecah.
 

Baca: Bus Tim Borussia Dortmund Terkena Ledakan, Marc Bartra Dilarikan ke Rumah Sakit


Kondisi Bartra kini sudah jauh lebih baik setelah menjalani operasi. Meski tangan kanannya masih dibalut perban, bek berusia 26 tahun tersebut menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan semua orang, dan juga memberikan dukungan untuk rekan-rekannya yang akan bertanding melawan Monaco.
 

"Halo! Seperti yang kalian lihat, saya sudah jauh lebih baik. Terima kasih atas semua doa dan dukungan kalian! Saya mendukung penuh rekan setim saya, fans dan juga untuk Borussia Dortmund di pertandingan malam nanti," tulis Bartra di akun twitter dan instagramnya.
 

Baca juga: Ketika Dua Kelompok Fan Berbagi Tempat Tinggal


Dampak dari insiden ledakan bom tersebut, laga Dortmund vs Monaco harus mengalami penundaan. Laga kedua tim akan digelar pada Rabu 12 April 2017 malam ini, mulai pukul 23:45 WIB.

Video: ?Dortmund Sediakan Tempat Bermalam untuk Suporter AS Monaco
 


(ACF)

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'
Jelang CSKA Moskow vs Manchester United

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'

2 hours Ago

Manchester United bakal berhadapan dengan CSKA Moskow pada lanjutan game week kedua Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /