Liverpool vs Porto

Liverpool Main Jelek, Klopp Malah Puji Anak Asuhnya

Krisna Octavianus    •    07 Maret 2018 06:08 WIB
liga champions 2017--2018
Liverpool Main Jelek, Klopp Malah Puji Anak Asuhnya
Juergen Klopp (Foto: eurosport)

Liverpool: Juergen Klopp terkesan dengan sikap pemainnya saat Liverpool membukukan satu tempat di perempat final Liga Champions. Kepastian itu mereka dapat usai hasil imbang 0-0 melawan Porto di Anfield, Rabu 7 Maret dini hari WIB.

The Reds tidak tampil dalam performa terbaik mereka yang akhir-akhir ini mereka tunjukkan. Akan tetapi, hal itu tidak menjadi masalah setelah kemenangan 5-0 pada leg pertama mereka. Ini membuat mereka memastikan penampilan pertama pada babak delapan besar dalam sembilan tahun terakhir.

Meski gagal mencetak gol, Klopp mengaku senang dengan penampilan pemainnya. Dia mengatakan kepada BT Sport: "Saya pikir pada akhirnya seluruh pemain melakukannya dengan sangat baik, tidak apa-apa."

"Sikap itu luar biasa. Kami bekerja sangat keras pada saat-saat yang menentukan Itu bukan permainan yang paling menarik tapi kami mengendalikannya dan memiliki beberapa peluang.," lanjutnya.

"Sangat jarang ada permainan seperti ini, tapi kami melakukan pekerjaan yang bagus. Kami harus serius dan kami semua baik," sambungnya.

Dalam laga dini hari tadi, Klopp memberikan kesempatan kepada Adam Lallana sebagai starter. Selain itu, Danny Ings juga bermain 30 menit akhir pertandingan.

Dia menambahkan: "Adam membutuhkan beberapa menit, sangat penting baginya untuk bermain selama itu."

"Ings tahu dia bisa mencetak gol. Biasanya dia akan berada dalam situasi itu, tapi sayangnya, dia tidak bisa mencetak gol," pungkasnya.

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /