Grup D Liga Champions

Ranieri: Leicester akan Ciptakan Banyak Sejarah di Liga Champions

Patrick Pinaria    •    14 September 2016 13:00 WIB
leicester city 2016--2017
Ranieri: Leicester akan Ciptakan Banyak Sejarah di Liga Champions
Claudio Ranieri (Foto: AFP/Bruno Fahy)

Metrotvnews.com, Brugge: Leicester City mampu menciptakan sejarah besar di Liga Primer Inggris musim lalu. The Foxes secara mengejutkan mampu menjuarai kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Pelatih Leicester Claudio Ranieri berharap timnya dapat menciptakan sejarah kembali pada musim ini. Salah satunya pada kompetisi Liga Champions musim 2016--2017.

(Baca: Fakta-fakta Menarik dari Matchday Pertama Liga Champions)

"Leicester mungkin tidak bisa memenangkan Liga Champions musim ini. Tetapi, Leicester mampu mengubah hal mustahil menjadi mungkin," kata Ranieri.

"Untuk memenangkan Liga Champions, kami harus menciptakan dongeng baru. Mengapa tidak? Saya pikir kehidupan dongeng kami sudah nyata. Jika Anda penuh dengan keyakinan, beberapa hal bisa terjadi. Hal ini bisa terjadi. Jika Anda tidak percaya, Anda tidak akan mencapainya," lanjutnya.

(Baca: Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi)

"Target saat ini adalah untuk mencoba lolos ke fase gugur. Jika itu memungkinkan. Jika tidak, kami setidaknya harus mencapai posisi ketiga untuk menambahkan catatan pengalaman. Kami ingin menulis beberapa sejarah bagi Leicester," imbuh Ranieri.

Leicester tergabung dalam Grup H bersama Club Brugge, Kopenhagen, dan Porto. The Foxes dijadwalkan akan menghadapi Club Brugge pada matchday pertama yang digelar Kamis 15 September dini hari. (Sportsmole)


(ACF)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /