Rostov vs Bayern Muenchen

Bayern Dibekap Rostov, Ancelotti: Kami Melakukan Banyak Kesalahan

Alfa Mandalika    •    24 November 2016 08:22 WIB
liga champions 2016--2017
Bayern Dibekap Rostov, Ancelotti: Kami Melakukan Banyak Kesalahan
Carlo Ancelotti. (Foto: AFP/Kirill Kudryvavtsev)

Metrotvnews.com, Rostov: Hasil mengejutkan terjadi pada Grup D matchday kelima Liga Champions 2016 -- 2017 Kamis 24 November dini hari WIB. Rostov mampu menumbangkan Bayern Muenchen dengan skor 3-2.

Tampil di kandang sendiri, Rostov bermain tanpa beban. Sementara Bayern kerap melakukan kesalahan sehingga menguntungkan tuan rumah.

Bayern sempat unggul lewat aksi Douglas Costa pada menit 36. Namun, Rostov langsung membalikkan keadaan melalui Sardar Azmoun dan Dmitriy Poloz. Bayern kembali menyamakan kedudukan lewat Juan Bernat pada menit 52. Namun Rostov akhirnya unggul berkat gol Christian Tello pada menit 66.

Menanggapi kekalahan itu, pelatih Carlo Ancelotti menyebut skuatnya melakukan banyak kesalahan. Ia juga menampik meremehkan Rostov.

Baca: Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi 


"Kami tidak meremehkan Rostov. Kami tidak bermain baik dan itu adalah alasan kekalahan kami," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway, Kamis (24/11/2016).

"Setelah babak pertama, kami melakukan banyak kesalahan," sambungnya. 

Kapten Bayern Philipp Lahm juga mengamini pernyataan Ancelotti. Menurutnya, kesalahan yang dilakukan berakibat Bayern tampil buruk.

Baca: Matchday Kelima Liga Champions: 12 Tim Sudah Lolos ke 16 Besar  


"Kami ingin menang di sini, tetapi kami gagal. Kami juga sadar bahwa kemenangan lawan karena kesalahan yang kami lakukan," imbuh Lahm. 

Meski kalah dari Rostov, Bayern tetap melangkah ke babak 16 besar. Poin yang mereka raih tidak bisa dikejar lagi oleh Rostov dan PSV Eindhoven. (Soccerway)

Video: Atletico & Muenchen Berebut Gelar Juara Grup
 


(ASM)

Video /