Messi Masih Terpukul atas Kegagalan Barcelona di Liga Champions

Kautsar Halim    •    14 April 2018 14:04 WIB
barcelonaliga champions 2017--2018
Messi Masih Terpukul atas Kegagalan Barcelona di Liga Champions
Ekspresi Lionel Messi setelah Barcelona dikalahkan AS Roma. (AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE)

Barcelona: Lionel Messi dikenal sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia. Namun, dirinya tetap tidak bisa menahan sedih ketika Barcelona yang ia bela terhempas dari perempat final Liga Champions 2017--2018.

Informasi bahwa Messi sedang kecewa disampaikan oleh Ernesto Valverde selaku pelatih Barcelona. Bahkan menurutnya, semua anak-anak asuhnya juga merasa kecewa saat AS Roma membalikkan keadaan.


Klik: Liverpool Tidak akan Anggap Remeh AS Roma


Barcelona cukup diunggulkan pada perempat final karena berhasil memenangkan leg pertama di Stadion Camp Nou dengan skor telak, 4-1. Namun, keadaan malah berbalik ketika Roma menang 3-0 pada leg 2 di Stadion Olimpico.

Skor agregat memang masih imbang 4-4 seusai laga leg 2. Namun, Roma tetap lebih pantas ke semifinal karena unggul dalam segi agresivitas gol tandang. Mungkin keadaan bakal berbeda apabila Barca mencetak sebiji gol di Roma.

"Sama seperti para rekan setimnya, Messi juga bersedih dan kecewa. Tapi kami tetap harus menerima tantangan ini karena bola terus bergulir," kata Valverde.

"Messi adalah salah satu pemain yang pernah memenangkan Liga Champions lebih dari sekali. Untuk menjadi juara di ajang tersebut memang sangat sulit," tambahnya.


Klik: Rekor Gol Ronaldo yang Bisa Jadi Biang Kekalahan Muenchen


"Jika Anda tidak punya momen buruk dalam kompetisi ini (Liga Champions), maka momen akan terjadi pada hari yang lainnya," lanjut mantan penyerang Barcelona tersebut.

Laga Barcelona selanjutnya adalah menjamu Valencia pada jornada ke-32 La Liga, Sabtu 14 April. Los Che--julukan Valencia bukan lawan mudah karena mereka sedang bertengger di urutan tiga klasemen sementara. (soccerway)

 


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /