Liverpool 2017--2018

Liverpool Berharap tak Berjumpa Madrid

Patrick Pinaria    •    11 April 2018 22:00 WIB
liga champions 2017--2018
Liverpool Berharap tak Berjumpa Madrid
Dejan Lovren (kanan) (Foto: AFP/Anthony Devlin)

Manchester: Bek Liverpool Dejan Lovren berharap timnya tak berjumpa dengan Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions 2017--2018. Menurutnya, Los Blancos merupakan lawan yang sangat kuat pada kompetisi terbaik di benua biru itu.

Liverpool memastikan diri lolos ke semifinal usai mengalahkan Manchester City dengan agregat 5-1. Pada leg pertama, mereka berhasil menang dengan skor 3-0. Sementara di leg kedua, mereka mengalahkan The Citizens dengan skor 2-1, Rabu 11 April.

"Kami bangga bisa melewati dua pertandingan berat saat menghadapi City. Hasil dalam dua leg membuktikan kami layak lolos ke semifinal," ujar Lovren.

Baca: AS Roma dan Raja-raja Comeback di Liga Champions

"Anda harus menghormati Liverpool. Kami memiliki tim yang mengolah bola dengan baik. Gol kedua kami luar biasa. Gol yang membuat kami bisa lolos ke final," tambahnya.

"Saya harap kami akan menghadapi Roma atau Muenchen di semifinal. Sebab, Madrid sudah memenangkan dua gelar dalam dua musim berturut-turut dan sangat sulit untuk mengalahkan mereka," tutur Lovren.

Baca: Singkirkan Barcelona, Presiden AS Roma Ceburkan Diri ke Kolam

Laju Madrid di Liga Champions memang menakutkan dalam dua musim terakhir. Itu dibuktikan setelah mereka berhasil meraih dua gelar dalam periode tersebut. 

Musim ini, Madrid juga menunjukkan penampilan impresif. Mereka berpotensi besar lolos ke semifinal setelah mengalahkan Juventus tiga gol tanpa balas di Turin pada leg pertama pekan lalu. (Sportsmole)


Video: Simic Cetak Gol Bunuh Diri, PSMS Kalahkan Persija

 


(RIZ)


Video /