Jelang Barcelona vs Tottenham

Bek Tottenham: Ada Messi atau Tidak, Barca Bisa Kami Kalahkan

Riyan Ferdianto    •    11 Desember 2018 12:20 WIB
liga champions
Bek Tottenham: Ada Messi atau Tidak, Barca Bisa Kami Kalahkan
Jan Vertonghen (AFP/IAN KINGTON)

Barcelona: Kepercayaan diri tinggi ditunjukan bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen jelang bersua Barcelona pada babak penyisihan Grup B Liga Champions 2018--2019, Rabu 12 Desember dini hari WIB. Menurut pemain berusia 31 tahun tersebut timnya bisa mengalahkan Barca dengan atau tanpa bintang mereka Lionel Messi. 

Tottenham berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin. Namun, potensi mereka tersingkir tetap terbuka andai gagal menang menghadapi Barcelona pada laga terakhir nanti.

Pasalnya, Tottenham ditempel ketat oleh Inter Milan. Saat ini, I Nerazzurri juga memiliki tujuh poin. Namun, mereka harus puas menempati peringkat ketiga karena kalah head to head dari Tottenham. 

Klik di sini: Prediksi Liverpool vs Napoli: Berharap Tuah Anfield

Hanya kemenangan yang bisa meloloskan Tottenham ke babak 16 besar. Jika itu terjadi, The Lilywhites sudah pasti kokoh di peringkat kedua dan lolos ke babak 16-besar, meskipun Inter mampu meraih kemenangan atas PSV.

"Saya tidak akan mengeluh jika Messi ada di bangku cadangan. Tetapi dengan atau tanpa Messi, apa pun, kami harus mengalahkan mereka."kata Vertonghen. 

"Kami tahu, kami harus berada di puncak permainan kami. Kami telah menunjukkan sebelum kami dapat mengalahkan tim-tim terbesar di dunia. Kami tampil luar biasa tahun lalu melawan Real Madrid dan pada saat itu mereka adalah tim terbaik di dunia."ujarnya

Video: Jaminan Masa Depan Atlet Jadi Fokus KORI
 


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /