Liga Champions 2017--2018

De Rossi: Liverpool dan Roma Sama Kuat

Riyan Ferdianto    •    14 April 2018 15:57 WIB
liga champions 2017--2018
De Rossi: Liverpool dan Roma Sama Kuat
Kapten AS Roma, Daniele de Rossi (Foto AFP/Filippo MONTEFORTE)

Roma: Kapten AS Roma, Daniele de Rossi, optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal kontra Liverpool pada semifinal Liga Champions. Ia menilai kedua tim memiliki kekuatan yang sama. 

Baik Roma dan Liverpool sama-sama tampil gemilang di babak perempat final dengan menyingkirkan tim favorit juara. Liverpool menyingkirkan Manchester City dengan agregat 5-1, sementara Roma mengalahkan Barcelona lewat comeback; kalah 1-4 di Camp Nou namun berbalik menang 3-0 di Olimpico.

Berbekal penampilan itu, De Rossi yakin Roma bisa menyingkirkan Liverpool. Kedua tim dinilai sama-sama telah menunjukkan permainan sepak bola yang bagus pada musim ini.

Klik di sini: Mohamed Salah Masih Mencintai AS Roma

"Kami telah melihat undiannya dan itu mengubah sedikit prediksi siapa yang Anda dapatkan, pada tahap ini semua tim luar biasa dan kuat," kata De Rossi seperti dilansir Mirror.

"Liverpool telah menarik pencapaian serupa dengan kami, dengan mengalahkan mereka, yang menurut saya, adalah favorit yakni City. Mereka punya pelatih yang membuat saya tergila-gila. Kami khawatir, tapi itu wajar. Itu sama seperti menghadapi Shakhtar Donetsk dan Barcelona." tambahnya.

"Mereka adalah tim yang memainkan sepakbola yang bagus, tetapi kami yakin kami akan memiliki peluang. Jika di awal musim Anda mengatakan kami akan ke semifinal, saya tidak akan sangat percaya diri, tetapi saya tahu kami kuat dan menggunakan ide-ide pelatih di Serie A." lanjut De Rossi.

Liverpool akan menjamu Roma terlebih dulu pada leg 1 semifinal di Stadion Anfield, Rabu 25 April mendatang. Delapan hari berikutnya atau tepatnya pada Kamis 3 Mei, giliran The Reds yang bertandang ke Stadion Olimpico untuk memainkan leg 2 semifinal. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Malaysia Mundur, PSSI Timbang Senegal dan Uzbekistan untuk Anniversary Cup



(KAU)


Video /