Manchester City vs Liverpool

Guardiola Sempat Diusir Wasit saat City Hadapi Liverpool

Kautsar Halim    •    11 April 2018 06:39 WIB
manchester cityliverpoolliga champions 2017--2018
Guardiola Sempat Diusir Wasit saat City Hadapi Liverpool
Pep Guardiola saksikan Manchester City dari bangku penonton. (AFP PHOTO / Anthony Devlin)

Manchester: Pep Guardiola tidak dapat mengawal Manchester City secara penuh saat timnya menghadapi Liverpool di Stadion Etihad, Rabu 11 April dini hari WIB. Itu terjadi karena ia diusir wasit.

City menjamu Liverpool untuk melakoni leg 2 perempat final Liga Champions 2017--2018. Meski mendapat dukungan penuh dari suporter, mereka kalah dengan skor 1-2 dan harus rela gugur dari kompetisi dengan skor agregat 1-5.
 

Klik: Ketika Bobotoh Puji Persija di Media Sosial


Ada pemandangan tidak biasa dalam laga tersebut karena Guardiola malah berada di bangku penonton pada babak kedua. Setelah dikonfirmasi, ternyata itu terjadi karena ia memprotes wasit terlalu keras.

"Saya bilang kepada wasit bahwa bola yang diterima Leroy Sane adalah gol. Makanya dia (wasit) mengusir saya," kata Guardiola seusai laga.

City tampil meyakinkan dengan unggul lebih dulu lewat gol cepat Gabriel Jesus. Selain itu, Kevin De Bruyne cs juga mampu mendominasi penguasaan bola dan memiliki peluang emas lebih banyak.


Klik: Mohamed Salah Tampil sebagai Starter untuk Hadapi City


Salah satu peluang emas City didapat Leroy Sane ketika menyontek bola kemelut di area penalti pada menit ke-41. Saat itu, bola masuk ke dalam gawang namun posisi Sane dianggap wasit telah terperangkap offside.

"Harusnya bakal berbeda kalau kami bisa unggul 2-0. Dan, itu berbeda dengan gol offside Mohamed Salah atau Gabriel Jesus di Anfield," ujar Guardiola.

Ritme permainan The Citizens tampak menurun ketika memainkan babak kedua. Kesempatan itu dimanfaatkan Liverpool untuk membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak Mohamed Salah dan Roberto Firmino. (sportsmole)

 


(KAU)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

1 day Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /