Jelang Final Liga Champions, Penggawa Madrid Pesta Barbeque

Rendy Renuki H    •    18 Mei 2018 17:43 WIB
liga champions 2017--2018
Jelang Final Liga Champions, Penggawa Madrid Pesta Barbeque
Para penggawa Real Madrid (AFP PHOTO / Benjamin CREMEL)

Madrid: Para penggawa Real Madrid tampaknya tak ingin terlalu larut dalam ketegangan jelang menjalani final Liga Champions 2017--2018 kontra Liverpool. Mereka masih menyempatkan diri menggelar pesta barbeque usai latihan Jumat 18 Mei pagi.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan membebani para pemainnya dengan porsi latihan ketat. Meski Los Blancos masih menyisakan pertandingan kontra Villarreal di La Liga dan Liverpool di final Liga Champions.

Klik: Jadwal Lengkap Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini


"Meskipun kami memiliki pertandingan melawan Villareal dan Liverpool, tidak ada masalah dengan memungkinkan para pemain melepaskan beberapa tenaga, dan membiarkan mereka menikmati beberapa makanan yang dipanggang," ujar Zidane.

Pelatih plontos itu yakin sedikit pesta bisa memiliki dampak positif pada pertandingan final Liga Champions di Kiev, Ukraina, 27 Mei mendatang. Ia bahkan telah merencanakan kapan para pemainnya akan menjalani latihan dan beristirahat hingga laga final nanti.

Usai menghadapi Villarreal, Minggu 20 Mei, skuat Madrid akan terbang kembali ke Santiago Bernabeu dan menikmati libur. Sebelum melanjutkan latihan Senin hingga Rabu, dan bertolak ke Kiev pada Kamis dan latihan terakhir di hari Jumat.

 


(REN)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

14 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /