Jelang CSKA Moscow vs Real Madrid

Madrid Sepi Bintang saat Kunjungi Markas CSKA Moscow

M. Rizky Adhestian    •    01 Oktober 2018 08:13 WIB
liga championsreal madrid
Madrid Sepi Bintang saat Kunjungi Markas CSKA Moscow
Garteh Bale melakukan selebrasi dengan Sergio Ramos (Foto: Pau BARRENA CAPILLA / AFP)

Madrid: Menjelang lanjutan fase grup Liga Champions 2018--2019 kontra CSKA Moscow, Rabu 3 September mendatang, Real Madrid bakal tampil tanpa pemain-pemain andalannya. Setelah sebelumnya kehilangan Marcelo dan Isco, kini Sergio Ramos dan Gareth Bale dipastikan juga absen.

Julen Lopetegui selaku pelatih Los Blancos telah meliris daftar skuat yang akan diajaknya bertandang ke markas klub asal Rusia di VEB Arena. Namun, tidak nampak pemain bernomor punggung 4 (Ramos) dan 11 (Bale) di sana.
 


Ramos diduga mengalami cedera kepala saat beradu kontak dengan Saul Niguez pada laga kontra Atletico Madrid 30 September silam. Pada laga itu juga, Bale ditarik keluar pada awal babak kedua diduga karena mengalami cedera paha.

Untuk laga kontra CSKA Moscow nanti, posisi Ramos diperkirakan bakal diisi bek anyar Madrid, Alvaro Odriozola. Sementara winger Lucas Vazquez berpeluang mengemban tugas Bale.

Bek kiri Marcelo dan gelandang serang Isco juga absen pada laga tersebut. Sebelumnya, Marcelo dinyatakan mengidap cedera betis, sementara Isco masih dalam pemulihan pasca-operasi usus buntu.

Madrid sendiri tergabung dalam Grup G bersama AS Roma, CSKA Moscow, dan klub Liga Rep. Ceska, Viktoria Plzen. Sang juara bertahan kini bertengger di urutan pertama grup tersebut usai kemenangan 3-0 atas Roma pada laga pertama.




(FIR)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

4 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /