Paulo Dybala Ukir Rekor Istimewa bersama Juventus di Liga Champions

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 Oktober 2018 02:12 WIB
liga championsjuventus
Paulo Dybala Ukir Rekor Istimewa bersama Juventus di Liga Champions
Paulo Dybala. (Foto: Marco BERTORELLO / AFP)

Jakarta: Sejumlah catatan impresif diciptakan Paulo Dybala kala membela Juventus pada match day kedua Liga Champions 2018--2019, Selasa 2 September malam WIB.

Dybala mencetak tiga gol pada laga tersebut yang sekaligus mengantar Juve menang telak atas Young Boys dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut sekaligus menegaskan bahwa La Joya masih bisa diandalkan klub meski ada sosok Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri absen pada pertandingan itu lantaran harus menjalani sanksi berupa larangan satu pertandingan. Kekhawatiran pendukung Juve pun luntur berkat aksi menawan Dybala.

Striker asal Argentina itu menciptakan catatan impresif usai menyarangkan hat-trick ke gawang kiper David von Ballmoos. Berikut ini Medcom.id merangkumnya.

  1. Paulo Dybala menjadi pemain pertama buat Juventus yang mampu melesakkan tiga gol dalam satu pertandingan Liga Champions sejak 2013. Adalah Arturo Vidal yang terakhir kali melakukannya. Saat itu, ia mencetak hat-trick ke gawang FC Copenhagen.
  2. Paulo Dybala menjadi pemain keempat Juventus yang mampu melesakkan tiga gol dalam satu pertandingan Liga Champions. Tiga pemain sebelumnya yakni Filippo Inzaghi (vs Dynamo Kyiv dan Hamburg), Alessandro Del Piero (vs Monaco), dan Vidal (vs FC Copenhagen).
  3. Paulo Dybala dan Lionel Messi menjadi dua pemain yang telah mencetak hat-trick di Liga Champions musim ini. Hingga detik ini, baru duo Argetina itu yang mampu melakukannya.
  4. Paulo Dybala menjadi pemain keempat asal Argentina yang mampu menciptakan tiga gol sepanjang sejarah Liga Champions.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 



Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /