Jelang Barcelona vs Tottenham

Lloris Ragu Tottenham Bakal Menang di Camp Nou

Riyan Ferdianto    •    11 Desember 2018 15:21 WIB
liga champions
Lloris Ragu Tottenham Bakal Menang di Camp Nou
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (AFP/JOSEP LAGO)

Barcelona: Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengakui ketangguhan bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia menilai, Spurs bakal kesulitan untuk merebut kemenangan di markas Barca. 

Tottenham berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin. Namun, potensi mereka tersingkir tetap terbuka andai gagal menang menghadapi Barcelona pada laga terakhir nanti.

Pasalnya, Tottenham ditempel ketat oleh Inter Milan. Saat ini, I Nerazzurri juga memiliki tujuh poin. Namun, mereka harus puas menempati peringkat ketiga karena kalah head to head dari Tottenham. 

Klik di sini: Prediksi Liverpool vs Napoli: Berharap Tuah Anfield

Hanya kemenangan yang bisa meloloskan Tottenham ke babak 16 besar. Jika itu terjadi, The Lilywhites sudah pasti kokoh di peringkat kedua dan lolos ke babak 16-besar, meskipun Inter mampu meraih kemenangan atas PSV. 

Meski terbilang sulit, Lloris tetap optimistis, para pemain Tottenham bisa menghentikan Messi dan merebut kemenangan di Camp Nou. 

"Saya pikir itu selalu merupakan pertandingan khusus untuk bermain melawan Barcelona di Nou Camp. Ini adalah tempat yang istimewa, memang benar kami akan bermain melawan salah satu pemain terbaik dalam sejarah," katanya.

"Saya pikir sulit untuk menghentikan pemain seperti Leo Messi tetapi jika kami bisa melakukannya hanya sebagai tim. Kami akan membutuhkan kinerja yang kuat, secara individu jelas, tetapi terutama sebagai tim," tambahnya

Video: Jaminan Masa Depan Atlet Jadi Fokus KORI
 


(PAT)


Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /