Manchester United vs CSKA Moscow

Lukaku Akhiri Paceklik Gol, Begini Respons Mourinho

Patrick Pinaria    •    06 Desember 2017 11:43 WIB
manchester unitedliga champions 2017--2018
Lukaku Akhiri Paceklik Gol, Begini Respons Mourinho
Jose Mourinho (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Striker Manchester United Romelu Lukaku tampil impresif saat menghadapi CSKA Moscow pada matchday terakhir penyisihan Grup A Liga Champions 2017--2018, Rabu 6 Desember. Pada laga tersebut, ia sukses mencetak satu gol sekaligus membantu Red Devils menang dengan skor 2-1.

Gol sekaligus mengakhiri paceklik golnya di Liga Champions musim ini. Terakhir kali, Lukaku mencetak gol pada September saat menghadapi Moscow pada pertemuan pertama penyisihan grup A.

Pelatih United Jose Mourinho bahagia melihat Lukaku mencetak gol lagi. Pelatih asal Portugal tersebut menilai mantan striker Everton itu selalu berkontribusi positif untuk Setan Merah.

Baca: Lawan CSKA, MU Tanpa Matic & De Gea

"Saya selalu senang dengan Lukaku. Cara ia bermain untuk tim luar biasa, sangat menyenangkan saat ia merasa bahagia mencetak gol. Tetapi, ia selalu terlibat dan bekerja untuk tim," ujar Mourinho.

"Tentu saja untuk mencetak gol di Liga Champions membuat saya merasa bahagia untuknya. Bukan untuk saya, tetapi untuk ia," sambungnya.

Lukaku sudah memberikan kontribusi cukup impresif pada musim ini. Total, ia sudah mengoleksi 13 gol dari 23 penampilannya di seluruh kompetisi. (Soccerway)


Video: Sriwijaya FC Pastikan Kontrak 5 Pemain Baru

 


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /