Jelang Barcelona vs Juventus

Jumpa Barcelona, Allegri Minta Juventus Lebih Agresif

Alfa Mandalika    •    12 September 2017 08:46 WIB
liga champions 2017--2018
Jumpa Barcelona, Allegri Minta Juventus Lebih Agresif
Massimiliano Allegri. (Foto: AFP/Jewel Samad)

Metrotvnews.com, Barcelona: Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri optimistis skuatnya tampil apik di Stadion Camp Nou. Allegri menilai Paulo Dybala dkk sudah siap menghadapi Blaugrana.

Juventus sempat menjadi mimpi buruk buat Barcelona pada Liga Champions musim lalu. Sebab, Bianconeri menyingkirikan Barca pada perempat final.

"Kami datang dalam kondisi terbaik. Tujuannya, seperti biasa, kami harus bertarung di semua lini sampai Maret," kata Allegri seperti dikutip Soccerway, Selasa (12/9/2017).

"Besok kami perlu mencetak gol dan menjaga clean sheet tiga kali berturut-turut melawan Barca adalah hal sulit," sambungnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2017 -- 2018 Dini Hari Nanti


"Kami perlu bermain dengan antusias dan semangat yang tinggi. Kami akan berusaha mencapai fase knock out," tegas Allegri.


Baca: 1990: Hasil Minor Warnai Debut Cafu di Timnas Brasil


Allegri juga mengomentari pembelian pemain yang dilakukan Barca. Menurutnya, ada keanehan mengganti posisi Neymar Da Silva dengan Ousmane Dembele. Selain itu, ada dua pemain lain yakni Paulinho dan Nelson Semedo.

"Sebenarnya aneh melihat Barca dengan tiga pemain baru. Mereka kehilangan Neymar dan menggantikannya dengan seorang pemain muda seperti Dembele. Meski begitu, Barcelona dan Real Madrid masih tim terkuat di dunia," tutur Allegri. (Soccerway)

Video: Indonesia Kalah 0-3 dari Vietnam
 


(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /