Bayern Muenchen vs Real Madrid

Bayern Muenchen Belum Mati

Krisna Octavianus    •    13 April 2017 07:10 WIB
liga champions 2016--2017
Bayern Muenchen Belum Mati
Carlo Ancelotti (Foto: Odd ANDERSEN / AFP)

Metrotvnews.com, Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti menegaskan pihaknya masih punya peluang di perempat final Liga Champions meski kalah 1-2 di kandang sendiri pada leg pertama dari Real Madrid.

Dwigol Cristiano Ronaldo menjadi penanda kemenangan Madrid atas Bayern. Dua gol itu membalikkan keadaan setelah Arturo Vidal membawa Bayern unggul 1-0 pada menit ke-25.

BACA: Sempat Unggul, Muenchen Tetap Tak Berdaya Hadapi Madrid

Vidal gagal mengeksekusi penalti di akhir babak pertama. Padahal, jika penalti itu berhasil, bukan tak mungkin Bayern akan menang. Kemenangan Los Blancos tak terlepas dari dikartu merahnya Javi Martinez pada menit ke-61.

Ancelotti mengakui bahwa Madrid memiliki peluang besar untuk lolos dibanding klub asuhannya. Akan tetapi, menolak untuk menerima kekalahan dalam pencarian Bayern untuk mencapai babak semifinal.

"Kami mengontrol pertandingan selama babak pertama tapi kami kurang efisien. Lalu, kami tidak begitu beruntung," katanya.

"Memiliki 10 pemain tentu saja membuat lebih sulit, tapi kami baik-baik saja. Kami masih hidup, kita tidak mati. Real Madrid memiliki peluang lebih baik sekarang, tapi kami masih memiliki kesempatan, juga. Kami akan bermain dengan segala yang kami miliki," lanjutnya.

Manuel Neuer membuat sejumlah penyelamatan untuk menjaga timnya tak kebobolan banyak. Ia menepis usaha Karim Benzema dan Ronaldo dengan sangat kuat.

BACA: Atletico Madrid Menang Tipis atas Leicester City

Kiper nomor satu Jerman itu merasa Bayern harus bisa menang jika tak menyia-nyiakan peluang pada babak pertama. Akan tetapi, mereka percaya bahwa mereka dapat comeback di ibu kota Spanyol pada leg kedua.

"Kami percaya kami bisa melakukannya. Kami adalah tim yang lebih baik di babak pertama dan itu bisa saja dua atau tiga gol tanpa balas," katanya kepada ZDF. 

 


(KRS)

Dua Pemain Ini Diinginkan Zidane jika Ronlado Hengkang
Masa Depan Cristiano Ronaldo

Dua Pemain Ini Diinginkan Zidane jika Ronlado Hengkang

43 minutes Ago

Masa depan Cristiano Ronaldo terus menjadi perbincangan. Padahal, klub maupun sang pemain belum…

BERITA LAINNYA
Video /