Porto vs Liverpool

Meski Menang Telak, Mane Tegaskan Porto Bukan Lawan Mudah

Krisna Octavianus    •    15 Februari 2018 07:52 WIB
liga champions 2017--2018
Meski Menang Telak, Mane Tegaskan Porto Bukan Lawan Mudah
Sadio Mane (Foto: twitter)

Porto: Sadio Mane menegaskan Liverpool tidak menang dengan mudah atas Porto meski menang telak 5-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di markas lawan.

Pemain asal Senegal itu mencetak hattrick di Estadio do Dragao, sementara Mohamed Salah dan Roberto Firmino masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan The Reds yang gemilang.

Meski memiliki skor akhir cukup mencolok, Porto menyelesaikan pertandingan yang memiliki penguasaan bola mencapai 45 persen, meraih enam tendangan sudut dan melepaskan delapan tembakan, tiga di antaranya sesuai target.

"Jujur, itu bukan permainan yang mudah meski kami mencetak lima gol. Kami bermain sepakbola hebat dari awal sampai akhir," kata Mane kepada BT Sport. 

"Saya selalu menikmati bermain dengan pemain hebat ini, tanpa tim (di belakang kami) meski kami bukan siapa-siapa. Mereka memberi kami bola," sambungnya.

Liverpool akan ganti menjamu Porto pada leg kedua di Anfield, Rabu 7 Maret. Kalah 0-4 sekalipun mereka tetap lolos ke babak perempat final.

 


(KRS)


Roma Beruntung Punya Alisson
Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

Roma Beruntung Punya Alisson

2 hours Ago

Pelatih Shakhtar Paulo Fonceca merasa timnya bisa meraih kemenangan dengan skor lebih besar. Na…

BERITA LAINNYA
Video /