Grup D Liga Champions 2017--2018

Juventus Beruntung tak Kalah dengan Permainan Apik Sporting

Patrick Pinaria    •    01 November 2017 15:01 WIB
liga champions 2017--2018
Juventus Beruntung tak Kalah dengan Permainan Apik Sporting
Gonzalo Higuain (Foto: AFP/Francisco Leong)

Metrotvnews.com, Lisbon: Nada positif dilontarkan Gonzalo Higuain usai Juventus hanya bermain imbang di  markas Sporting CP dengan skor 1-1 pada lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions 2017--2018, Rabu 1 November. Ia menilai hasil tersebut masih lebih bagus didapat I Bianconeri ketimbang harus menelan kekalahan.

Juventus cukup kerepotan menghadapi Sporting pada laga tersebut. Mereka bahkan sempat tertinggal gara-gara gol gelandang Sporting Bruno Cesar pada menit ke-20.

Beruntung, Juventus sukses menyamakan kedudukan pada babak menit ke-79 lewat Gonzalo Higuain. Striker asal Argentina itu sukses membobol gawang Sporting usai memanfaatkan umpan Juan Cuadrado.

BacaKeempat, PSG daMenangi Matchdayn Bayern Lolos ke-16 Besar

"Laga ini sulit. Barcelona bahkan hanya menang lewat gol bunuh diri di sini. Sporting terlihat kuat dan tentu kami mendapat poin penting di sini. Sekarang, kami perlu mengembalikan performa dan bersiap menghadapi pertandingan pada Minggu," ujar Higuain.

"Hal penting adalah kami tidak kalah dengan permainan bagus. Kami masih memiliki keunggulan tiga poin dari Sporting dan berharap bisa lolos dalam dua pertandingan berikutnya," tambahnya.

Selanjutnya, Juventus akan melanjutkan perjuangan mereka di Liga Serie-A Italia pada Minggu 5 November. Ketika itu, I Bianconeri akan menjamu Benevento di Stadion Allianz. (Football Italia)


Video: Butet Senang Raih Gelar Juara Perancis Terbuka

 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /