Babak 16-Besar Liga Champions

Man City dan PSG yang Terbaik Saat Ini di Mata Messi

A. Firdaus    •    28 Januari 2018 11:30 WIB
liga champions 2017--2018
Man City dan PSG yang Terbaik Saat Ini di Mata Messi
Para pemain Manchester City (Foto: AFP)

Barcelona: Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah tim terbaik saat ini menurut Lionel Messi. Pujian itu dilontarkan La Pulga ketika disuruh membaca peta kekuatan Liga Champions yang telah memasuki babak 16-besar.

City saat ini memimpin Liga Primer Inggris dengan keunggulan 12 poin dari pesaing terdekat Manchester United. Sementara PSG kian menuju salah satu kekuatan di Eropa setelah merekrut beberapa bintang seperti Kylan Mbappe dan Neymar da Silva Jr.

Messi berujar kalau kedua klub ini tak boleh dilewatkan jika bertanding. Permainan dari City dan PSG sangat enak untuk ditonton.

Klik di sini: West Brom Singkirkan Liverpool dari Piala FA

"Manchester City adalah salah satu tim terkuat di dunia saat ini. Hal yang sama berlaku untuk PSG," ujar pemain internasional Argentina itu.

Meski demikian, Messi enggan mengesampingkan Real Madrid yang merupakan juara bertahan Liga Champions musim lalu. Ia menganggap Madrid yang kini tengah mengalami penurunan performa tetap menjadi ancaman buat Barcelona dan klub lain.

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini

"Saya tidak mengesampingkan Real Madrid karena mereka memiliki banyak kualitas dan pengalaman, kemudian ada Bayern Muenchen, tim hebat lain yang akan bertarung sampai akhir di fase Liga Champions.Tapi sekarang, City, dan PSG adalah yang terbaik," tegasnya.

Pada babak 16-besar Liga Champions Barca bertemu dengan Chelsea. Mereka akan bertandang lebih dulu ke Stamford Bridge pada 21 Februari mendatang.

Bhayangkara FC Takluk 2-4 dari FC Tokyo



(FIR)


Video /