Undian Semifinal Liga Champions

Alexandra Asmasoebrata Berharap Juventus Bertemu AS Monaco

A. Firdaus    •    21 April 2017 16:44 WIB
juventus 2016--2017liga champions 2016--2017
Alexandra Asmasoebrata Berharap Juventus Bertemu AS Monaco
Alexandra Asmasoebrata (MTVN - A. Firdaus)

Metrotvnews.com, Jakarta: Juventus lolos ke semifinal Liga Champions 2016--2017 usai menyingkirkan Barcelona. Salah satu di antara Atletico Madrid, Real Madrid, dan AS Monaco sudah menunggu La Vecchia Signora di empat besar. 

Pembalap perempuan Indonesia Alexandra Asmasoebrata turut mengikuti kiprah Juventus di Liga Champions musim ini. Dibanding duo Madrid, ia lebih memilih klub favoritnya bersua AS Monaco di semifinal.

Menurut Andra, kekuatan Monaco masih di bawah Madrid dan Atletico. Oleh karena itu, Andra merasa kans Juventus ke final lebih terbuka jika dipertemukan Radamel Falcao dkk lebih dulu.

"Saya berharap Juventus akan melawan AS Monaco di semifinal. Setelah itu, mereka bisa menantang Real Madrid di final," ujar perempuan yang biasa disapa Andra ini kepada Metrotvnews.com, Jumat (21/4/2017).

"Musim ini banyak klub kesulitan mengalahkan Juve. Padahal Juventus sudah kehilangan sederet pemain bintang. Tapi kekuatan tim tidak menurun. Menurut saya, pergantian pelatih dari Conte ke Allegri juga tak mengubah kekuatan tim. Rasa solid di tim ini sudah terbangun," jelasnya. 

Pengundian semifinal Liga Champions Eropa akan berlangsung pada Jumat 21 April pukul 18.00 WIB. Nantinya, semifinal leg 1 akan digelar 2-3 Mei. Sedangkan leg 2 berlangsung pada 9-10 Mei.

 


(HIL)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

19 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /