Jelang CSKA Moskow vs Manchester United

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'

Alfa Mandalika    •    26 September 2017 20:51 WIB
liga champions 2017--2018
Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'
Marouane Fellaini. (Foto: AFP/ Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, Moskow: Manchester United bakal berhadapan dengan CSKA Moskow pada lanjutan game week kedua Liga Champions 2017 -- 2018, Kamis 28 September dini hari WIB. Setan Merah datang tanpa kekuatan penuh.

Manajer Jose Mourinho mengatakan, tiga pemain tengahnya harus absen. Mereka ialah Michael Carrick, Paul Pogba, dan Marouane Fellaini.

"Saya tidak bisa memainkan Fellaini, Pogba, dan Carrick. Jadi, tidak banyak solusi. Namun kami mencoba untuk tidak fokus pada masalah individu atau area tentu di lapangan," kata Mourinho seperti dikutip Soccerway, Selasa (26/9/2017).

Baca: Neymar Disiapkan untuk Melawan Bayern Muenchen


"Kami memiliki tim dengan kualitas dan kesimbangan yang oke dan mencoba untuk memenangkan pertandingan, itulah tujuan kami," sambungnya.

Baca: Fabregas tak Pernah Berpikir Tinggalkan Chelsea


Fellaini mendapatkan cedera saat United mengalahkan Southampton akhir pekan lalu. "Saya berharap Fellaini tidak absen dalam waktu lama. Tidak ada tekanan untuk dia dan semoga dia cepat kembali," terang Mourinho.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh ketiga pemain tengah United, Ander Herrera dan Nemanja Matic siap dimainkan. Lalu masih ada Daley Blind dan Scott McTominay yang bisa menjadi pilihan. (Soccerway)

Video: AFF Sepakat Indonesia dan Thailand Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034


(ASM)

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic
Jelang Bayern Muenchen vs Celtic

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic

7 minutes Ago

Meski punya catatan impresif atas Celtic, pelatih Muenchen Jupp Heynckes enggan menganggap reme…

BERITA LAINNYA
Video /