Borussia Dortmund vs Real Madrid

Zidane Puas Madrid Bisa Menang di Markas Dortmund

Patrick Pinaria    •    27 September 2017 12:30 WIB
real madrid 2017--2018liga champions 2017--2018
Zidane Puas Madrid Bisa Menang di Markas Dortmund
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Odd Andersen)

Metrotvnews.com, Dortmund: Real Madrid tampil impresif saat bertandang ke markas Borussia Dortmund pada matchday kedua Liga Champions 2017--2018, Rabu 27 September. Buktinya, Los Blancos mampu menang dengan skor 3-1 pada laga tersebut.

Kemenangan ini terasa istimewa bagi Madrid. Sebab, mereka sukses meraih kemenangan pertama kali di markas Dortmund dari tujuh pertemuan terakhir di Liga Champions.

Selain itu, berkat hasil positif ini, Madrid sukses bertahan di puncak klasemen grup H dengan mengoleksi enam poin. Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengaku puas melihat torehan tersebut. Ia pun menilai timnya sudah tampil bagus.

Baca: 2008: Derby Catalan yang Berujung Dramatis dan Kontroversial

"Hal penting adalah kami tampil bagus dan mencetak gol. Saya senang melihat performa Bale dan Cristiano Ronaldo. Mereka membaca permainan sangat bagus," ujar Zidane.

"Akhirnya kami berhasil lolos dengan hasil yang sangat bagus di tempat yang sulit untuk dikunjungi. Kami belum pernah menang di sini sebelumnya dan ini adalah hasil signifikan. Kami tampil bagus dari awal hingga akhir pertandingan," tambahnya.

Madrid selanjutnya kembali menghadapi ujian berat. Sebab, lawan yang akan dihadapi mereka berikutnya adalah Tottenham Hotspur pada 18 Oktober. (Soccerway)


Video: Pembangunan Wisma Atlet Kemayoran Capai 98%

 


(ASM)

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic
Jelang Bayern Muenchen vs Celtic

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic

10 minutes Ago

Meski punya catatan impresif atas Celtic, pelatih Muenchen Jupp Heynckes enggan menganggap reme…

BERITA LAINNYA
Video /