Matchday I Grup A Liga Champions

PSG Gagal Kalahkan Arsenal, Cavani Terima Disalahkan

Patrick Pinaria    •    14 September 2016 18:19 WIB
paris saint germain 2016--2017
PSG Gagal Kalahkan Arsenal, Cavani Terima Disalahkan
Edinson Cavani (Foto: AFP/Franck Fife)

Metrotvnews.com, Paris: Paris Saint Germain gagal memetik hasil positif kala menjamu Arsenal pada matchday pertama penyisihan Grup A Liga Champions 2016--2017, Rabu 14 September. Ketika itu, Les Parisiens harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Striker PSG Edinson Cavani sedih melihat timnya gagal meraih kemenangan pada laga tersebut. Ia mengaku kegagalan PSG tak lepas dari kesalahannya yang membuang banyak peluang saat itu.

"Kami menunjukkan performa yang hebat. Kami bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya di liga ketika kami ditahan imbang 1-1 oleh Saint Etienne," ujar Cavani.

(Baca: Diimbangi Arsenal, Emery: Performa PSG Sesuai Harapan Saya)

"Ada banyak hal positif yang bisa dipetik dari pertandingan ini. Tetapi, pada akhirnya kami membayar mahal untuk kekurangan kami dalam hal konsistensi di depan gawang," tambahnya.

"Seperti yang saya katakan, saya pikir kami bermain bagus. Tetapi, kami harus lebih baik dalam melakukan penyelesaian akhir di depan gawang. Saya bertanggung jawab atas hal itu karena saya paling banyak membuang peluang pada laga tersebut," tutur Cavani.

(Baca juga: Tahan Imbang PSG, Wenger Puji Penampilan Arsenal)

Cavani sebetulnya sempat tampil mengesankan di awal pertandingan. Buktinya, ia mampu membuka keunggulan untuk PSG ketika laga baru berjalan 42 detik pada laga tersebut.

Namun, mantan striker Napoli tersebut gagal mempertahankan performanya setelah itu. Tercatat, ada setidaknya empat peluang emas yang gagal dikonversinya menjadi gol. Peluang tersebut terjadi pada menit ke-34, 42, 69, dan 80. (Goal)





(ACF)

Video /