Atletico Madrid Masih Terlalu Tangguh bagi Club Brugge

Rendy Renuki H    •    04 Oktober 2018 07:37 WIB
liga champions
Atletico Madrid Masih Terlalu Tangguh bagi Club Brugge
Para penggawa Atletico Madrid merayakan gol Antoine Griezmann (Twitter/Atletico Madrid)

Madrid: Atletico Madrid masih terlalu tangguh bagi wakil Belgia, Club Brugge, di laga pekan kedua Grup A Liga Champions 2018-2019, Kamis 4 Oktober. Los Rojiblancos mampu meraih kemenangan 3-1 dari Club Brugge pada pertandingan di Stadion Wanda Metropolitano.

Los Rojiblancos membuka keunggulan 1-0 lewat gol Griezmann di menit 28. Umpan silang Thomas Lemar mampu dituntaskan sepakan mendatar Griezmann dari sudut sempit.

Namun tim tamu tak tinggal diam dan membuat skor kembali imbang 1-1 di menit 39. Striker Club Brugge Arnaud Groeneveld melepaskan tembakan jarak jauh akurat yang tak mampu diantisipasi kiper Jan Oblak.

Tak ada gol tambahan hingga sisa pertandingan babak pertama. Kedua tim pun harus puas bermain imbang 1-1 hingga turun minum.

Klik: Bekap PSV, Inter Milan Jaga Tren Positif di Liga Champions


Atletico baru kembali bereaksi di babak kedua setelah Griezmann mencetak gol keduanya menit 67. Sodoran pendek Diego Costa berhasil disambar sepakan mendatarnya ke gawang Brugge yang dikawal Karlo Letica.

Koke menutup kemenangan Atletico di Stadion Wanda Metropolitano lewat gol di pengujung laga. Umpan cut-back Griezmann di kiri gawang Brugge dituntaskan sepakan akurat Koka yang berdiri bebas. 

Kemenangan ini membuat Atletico meraih poin yang sama dengan Borussia Dortmund di klasemen Grup A. Los Rojiblancos di tempat kedua hanya kalah agregat gol dari Dortmund di posisi pertama.

Sedangkan Club Brugge masih tercecer di posisi ketiga dan belum meraih satu pun poin. Torehan yang sama dengan AS Monaco di posisi empat setelah mengalami dua kekalahan beruntun.

Susunan pemain:

Atletico: Oblak, Godin, Gimenez, Arias, Hernandez, Saul, Koke, Lemar, Partey, Griezmann, Costa.

Club Brugge: Letica, Poulain, Denswil, Mechele, Vlietinck, Vormer, Rits, Vanaken, Schrijvers, Wesley, Groeneveld.

 


(REN)