Penyisihan Grup C Liga Champions 2018--2019

Ancelotti Sudah Prediksi Napoli Tertekan di Markas Liverpool

Patrick Pinaria    •    12 Desember 2018 12:26 WIB
liga championsnapoli
Ancelotti Sudah Prediksi Napoli Tertekan di Markas Liverpool
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool: Napoli harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Liverpool pada matchday terakhir penyisihan Grup C Liga Champions 2018--2019, Rabu 12 Desember. Pada laga tersebut, I Partenopei kalah dengan skor 0-1.

Hasil tersebut membuat Napoli turun ke peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi sembilan poin. Meski mengoleksi poin yang sama dengan Liverpool, mereka kalah dalam jumlah gol sehingga membuat gagal lolos ke babak 16-besar.

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti kecewa melihat timnya kalah. Namun, ia mengakui telah memprediksi timnya akan tertekan saat menghadapi Liverpool.

Baca: Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

"Kami tahu Liverpool akan menempatkan kami di bawah tekanan. Mereka sangat agresif. Ini adalah sesuatu yang kami rencanakan. Kami tahu intensitasnya akan jauh berbeda dari pertandingan pertama yang kami mainkan. Itu adalah sesuatu yang harus kami coba dan atasi," ujar Ancelotti.

"Anda tidak bisa berharap untuk datang ke tempat Liverpool dan berharap bisa menciptakan 10 peluang sangat bagus. Kami mampu menciptakan satu atau dia peluang. Tetapi, kami hanya kurang beruntung," tambahnya.

Napoli memang tertekan saat menghadapi Liverpool. Bagaimana tidak. Mereka harus mendapat ancaman sebanyak 22 tembakan dari The Reds sepanjang laga. Sedangkan Napoli hanya mampu menciptakan delapan tembakan ke gawang Liverpool. (Goal)


Video: Mereka yang Terbaik di Liga 1 2018

 


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /