Bayern Muenchen vs PSG

Heynckes: Tolisso Membuktikan Diri sebagai Pemain Hebat

Krisna Octavianus    •    06 Desember 2017 07:21 WIB
liga champions 2017--2018
Heynckes: Tolisso Membuktikan Diri sebagai Pemain Hebat
Corentin Tolisso (kedua dari kiri) saat merayakan golnya ke gawang PSG. (Foto: twitter)

Muenchen: Corentin Tolisso membuktikan sekali lagi bahwa dia adalah pemain hebat dengan dua golnya melawan Paris Saint-Germain. Hal itu dikatakan oleh pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes.

Tolisso mencetak dua gol saat Bayern menyudai kiprah mereka di fase grup Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Kedua tim akhirnya melaju ke babak 16 besar, PSG lolos sebagai juara grup setelah mengalahkan Bayern 3-0 pada pertandingan pertama September lalu.

BACA: Dendam Terbalaskan, Bayern Jungkalkan PSG

Bayern beruntung melihat lini depan bertabur bintang PSG kehilangan banyak peluang. Sementara itu, brace Tolisso berhasil membuat The Bavarians menang menyusul gol Robert Lewandowski, sementara PSG hanya mampu membalas satu gol lewat Kylian Mbappe.

Meskipun banyak peluang jelas PSG, Heynckes senang dengan penampilan timnya, dengan mengatakan: "Kunci sukses adalah sikap seluruh tim. Kami bermain sangat cerdas."

"Meski begitu, PSG selalu tampil dengan peluang, tapi kami berhasil dengan baik kecuali dalam dua atau tiga situasi," lanjutnya.

Soal Tolisso, Heynckes menambahkan: "Dia menunjukkan dalam beberapa pekan terakhir bahwa dia adalah pemain sepak bola yang hebat. Hari ini, dia membuktikannya lagi dengan dua gol."

Bayern mengumpulkan 15 poin pada penyisihan fas grup ini, sama dengan PSG. Sementara itu, Galsgow Celtic berada di peringkat ketiga dan berhak lolos ke Liga Europa meski kalah 0-1 dari Anderlecht pada pertandingan terakhir.

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /