Liverpool 2017--2018

Klopp tak Peduli Hadapi Lawan Besar di Babak 16-Besar

Patrick Pinaria    •    07 Desember 2017 09:21 WIB
liga champions 2017--2018
Klopp tak Peduli Hadapi Lawan Besar di Babak 16-Besar
Juergen Klopp (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool: Liverpool memastikan diri lolos ke babak 16-besar sebagai juara Grup E. Itu didapat setelah The Reds sukses mengalahkan Spartak Moscow dengan skor 7-0 pada matchday terakhir penyisihan grup, Kamis 7 Desember.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool finis di posisi puncak klasemen dengan mengoleksi 12 poin. Mereka unggul tiga poin dari Sevilla yang berada di posisi runner-up.

Kepastian finis sebagai juara grup membuat kans Liverpool mendapat lawan-lawan tim besar terbuka yang finis di posisi runner-up grup. Di antaranya adalah Real Madrid, Juventus, dan Bayern Muenchen.

Baca: Hadapi Timnas Indonesia, Islandia Boyong Skuat untuk Piala Dunia 2018

Ketika ditanyakan mengenai hal ini, pelatih Liverpool Juergen Klopp tidak gentar. Ia bahkan mengaku sudah terbiasa menghadapi lawan-lawan besar seperti Madrid.

"Saya tidak terlalu keberatan dengan lawan-lawan yang akan kami dapatkan. Biasanya, saya selalu mendapat lawan seperti Real Madrid. Jadi, kami akan menantikan hasil undiannya," ujar Klopp.

"Kami tidak pernah mendapat lawan yang kami sukai. Kami sangat senang bisa kembali ke fase gugur setelah sekian lama. Saya menyukai berita semacam ini," tambahnya.

Keberhasilan lolos ke babak 16-besar memang terasa istimewa bagi Liverpool. Sebab, ini merupakan pertama kali The Reds kembali ke babak 16-besar sejak 2009. (Soccerway)


Video: Timnas Garuda akan Uji Kekuatan Islandia

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /