Real Madrid vs Juventus

Allegri Enggan Komentari Keputusan Wasit

Riyan Ferdianto    •    12 April 2018 12:34 WIB
liga champions 2017--2018
Allegri Enggan Komentari Keputusan Wasit
Massimiliano Allegri (AFP/MARCO BERTORELLO)

Madrid: Michael Oliver yang bertindak sebagai wasit dalam pertandingan Real Madrid dan Juventus menjadi sorotan karena keputusannya memberikan penalti dinilai kontroversial. Namun pelatih Juve, Massimiliano Allegri enggan mengomentari kinerja sang pengadil asal Inggris tersebut. 

Juventus sejatinya sudah bermain luar biasa ketika berhasil menyamai agregat menjadi 3-3 pada waktu normal di Santiago Bernabeu. Tapi petaka dialami tim tamu, setelah Oliver memberikan penalti pada menit ke-90+4 untuk Madrid.

Keputusan itu ia ambil lantaran pelanggaran terhadap Lucas Vazquez dilanggar Medhi Benatia di kotak terlarang. Sontak saja keputusan itu menuai reaksi keras dari para pemain Juventus. Tapi tidak untuk Allegri.

Klik di sini: Buffon Sebut Wasit Michael Oliver Binatang

"Saya tidak ingin menilai apa yang dilakukan wasit. Saya anggap itu sebagai keputusan buruk untuk kami,"kata Allegri. 

Walaupun tidak terlalu mempermasalahkan penalti tersebut, eks juru taktik AC Milan ini menganggap timnya seharusnya juga mendapat perlakuan yang sama ketika Juan Cuadrado dilanggar pada leg pertama di Allianz Stadium.

"Penalti malam ini pada dasarnya adalah kebalikan dari apa yang terjadi pada Juan Cuadrado di leg pertama. Saya berkata iu pada saat insiden tersebut terjadi,"tambahnya. 

Kemenangan yang didapat Juventus di kandang Madrid seolah tidak ada artinya. Mereka tetap gagal lolos ke semifinal Liga Champions karena kalah agregat 3-4 dari tim asuhan Zinedine Zidane. (Football Italia)

Video:Sempat Unggul, Bali United Kalah 2-3 dari Yangon United


(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /