Blunder Wasit Mewarnai Kemenangan Real Madrid atas Bayern Muenchen

Hilman Haris    •    19 April 2017 12:16 WIB
bayern muenchen 2016--2017real madrid 2016--2017
Blunder Wasit Mewarnai Kemenangan Real Madrid atas Bayern Muenchen
Para pemain Bayern memprotes putusan wasit

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid berhasil mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 4-2 pada leg 2 perempat final Liga Champions 2016--2017, Rabu 19 April. Berkat kemenangan itu, Los Merengues berhak melaju ke semifinal setelah menang agregat 6-3. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dkk berhasil menekuk Die Roten dengan skor 2-1 pada pertemuan pertama.

Ronaldo menjadi bintang Madrid pada leg 2. Striker asal Portugal itu tiga kali memasukkan bola ke dalam gawang Bayern yang masing-masing dibuat pada menit ke-76, ke-104, dan ke-109. Sedangkan satu gol Madrid lainnya dihasilkan Marco Asensio pada menit ke-112.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Leg II Perempat Final Liga Champions Dini Hari Nanti

Akan tetapi, Ronaldo bukan satu-satunya sorotan dari laga tersebut. Kinerja wasit Viktor Kassai juga ramai diperbincangkan karena dianggap mengeluarkan beberapa putusan keliru. Memberi kartu kuning kedua kepada gelandang Bayern, Arturo Vidal pada menit ke-84 menjadi salah satu putusan Kassai yang diperdebatkan.

Dalam tayangan ulang, Vidal terlihat tidak melakukan pelanggaran saat berusaha merebut bola dari kaki Asensio. Namun Kassai punya pandangan lain. Menurutnya, Vidal sudah melakukan tindakan berbahaya sehingga layak diganjar hukuman.

Wasit asal Hungaria itu makin mendapat tanggapan negatif gara-gara tidak bertindak tegas kepada gelandang Madrid, Casemiro. Padahal, gelandang asal Brasil itu beberapa kali melancarkan terjangan keras kepada pemain Bayern pada babak kedua.

Berikut ini kumpulan kejadian kontroversi saat Madrid menjamu Bayern:
 




(HIL)

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia
Jelang Laos vs Indonesia

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia

50 minutes Ago

Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Sku…

BERITA LAINNYA
Video /