Ledakan di dekat bus tim Borussia Dortmund

Ketika Dua Kelompok Fan Berbagi Tempat Tinggal

Alfa Mandalika    •    12 April 2017 13:06 WIB
soccertainment
Ketika Dua Kelompok Fan Berbagi Tempat Tinggal
Fan Dortmund dan Monaco menikmati makan malam bersama. (Foto: Twitter @vespafoto)

Metrotvnews.com, Dortmund: Insiden ledakan yang mengenai bus tim Borussia Dortmund memaksa pertandingan perempat final Liga Champions kontra AS Monaco ditunda. Tidak hanya itu, bek Marc Bartra harus dioperasi lantaran terkena serpihan kaca.

Saat ini, pihak kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sejauh ini, sudah ada beberapa bukti yang bisa menjadi titik awal mengungkap insiden bus Dortmund.

Selain itu, imbas dari kejadian tersebut, seluruh fan Monaco yang sudah membeli tiket harus menunggu lebih lama dan menyiapkan biaya tak terduga untuk penginapan.

Baca: Ledakan Bus Dortmund, Polisi Temukan Surat yang Diduga dari Si Pelaku


Sadar bahwa fan Monaco membutuhkan tempat tinggal sementara untuk beristirahat, maka fan Dortmund berinisiatif mengajak fan Monaco tinggal di rumah mereka. 
 
Melalui tagar #bedforawayfans di media sosial, fan Monaco bisa mencari tempat tinggal dengan masyarakat di Dortmund. Bahkan, sejumlah fan Monaco hanya butuh mengeluarkan dana 80 Euro untuk bisa menginap di rumah-rumah atau tempat tinggal warga Dortmund. 

Baca: Kumpulan Serangan Teror dalam Dunia Sepak Bola


Dari foto-foto yang tersebar di media sosial, terlihat sejumlah fan Dortmund dan Monaco begitu akrab dengan menikmati makan malam di satu meja. Tidak ada jarak di antara mereka. Padahal, malam hari nanti, mereka akan mendukung klub yang berbeda.

Video: Juventus Bungkam Barcelona 3-0



(ASM)

Liverpool Resmi Dapatkan Salah
Bursa Transfer Pemain

Liverpool Resmi Dapatkan Salah

8 hours Ago

Liverpool resmi mendapatkan winger AS Roma Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut sepakat me…

BERITA LAINNYA
Video /