Jelang Tottenham vs Juventus

Jumpa Juventus, Tottenham Pantang dengan Hasil Imbang

Patrick Pinaria    •    07 Maret 2018 11:03 WIB
liga champions 2017--2018
Jumpa Juventus, Tottenham Pantang dengan Hasil Imbang
Hugo Lloris (Foto: AFP/Miguel Medina)

London: Tottenham Hotspur berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 2-2 di Stadion Allianz pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions. Hasil ini memperbesar kans The Lilywhites untuk lolos ke babak perempat final.

Mencetak dua gol tandang pada leg pertama membuat peluang Tottenham lolos terbuka lebar. Sebab, mereka hanya butuh meraih hasil imbang tanpa gol atau imbang 1-1 saat menghadapi Juventus di markas sendiri, Stadion Wembley, pada leg kedua untuk mengantongi tiket perempat final.

Namun, kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris enggan mengincar hasil itu. Sebab, ia merasa akan mengalami kesulitan andai Spurs termotivasi meraih hasil imbang sejak awal pertandingan saat menghadapi Juventus pada leg kedua, Kamis 8 Maret.

Baca: Liverpool Main Jelek, Klopp Malah Puji Anak Asuhnya

"Kami hampir keluar dari kompetisi. Tetapi, kami mengubah permainan dan sangat bangga melihat hasilnya. Kami memiliki sedikit keuntungan. Namun, pada tingkat kompetisi ini, semuanya bisa terjadi," ujar Lloris.

"Target kami adalah memenangkan pertandingan, menikmati permainan, dan memanfaatkan energi tambahan dari para fan. Jika Anda bermain imbang, terutama melawan tim berpengalaman seperti Juventus, Anda bisa berada dalam masalah," sambungnya.

Juventus memang patut diwaspadai Tottenham pada laga nanti. Bukan apa-apa. I Bianconeri sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi datang ke laga nanti setelah berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Serie-A Italia, Minggu 4 Maret. (Soccerway)


Video: Persipura akan Datangkan Satu Pemain Asia

 


(PAT)


Video /