Manchester United 2018--2019

Hubungan Mourinho dan Pogba Baik-baik Saja

Gregorius Gelino    •    07 November 2018 14:19 WIB
manchester united
Hubungan Mourinho dan Pogba Baik-baik Saja
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kanan) bersama gelandang andalannya, Paul Pogba (AFP/Oli Scarff)

Turin: Jose Mourinho dan Paul Pogba mengatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Hal tersebut dikonfirmasi keduanya ketika jumpa pers sebelum pertandingan Manchester United kontra Juventus.

Pemberitaan media belakangan ini menyebutkan bahwa hubungan keduanya mengalami keretakan. Namun hal tersebut dibantah oleh kedua pihak.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Manchester United: Adu Tajam Kedua Sayap

"Hubungan kami seperti pelatih dengan pemain pada umumnya. Saya mendengarkan apa yang ia katakan dan saya menjalankannya dengan senang hati karena ia bosnya," kata Pogba dalam jumpa pers pra pertandingan kontra Juventus.

"Pers mengatakan bahwa kami memiliki hubungan yang buruk. Tapi Paul mendeskripsikannya sebagai hubungan pelatih dengan pemain dan saya mendeskripsikannya sebagai hubungan pelatih dengan pemain yang sangat baik," timpal Mourinho.

United akan menghadapi Bianconeri di Allianz Stadium, Kamis 8 November dini hari nanti. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Juve menang tipis 0-1 atas United. Mourinho perlu mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba jika ingin menang atas La Vecchia Signora.

Video: Masyarakat Antusias Sambut Piala AFF 2018

 


(ASM)


Video /