Jelang Real Madrid vs PSG

Ronaldo tidak Mengalami Kemunduran

Alfa Mandalika    •    07 Februari 2018 13:01 WIB
liga champions 2017--2018
Ronaldo tidak Mengalami Kemunduran
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Paris: Performa Cristiano Ronaldo belakangan ini menjadi sorotan. Musababnya, catatan gol Ronaldo masih di bawah 10 gol setelah melewati 22 pekan di La Liga.

Total, Ronaldo baru mengemas delapan gol di kompetisi domestik. Akan tetapi, jika berbicara pentas Liga Champions, pemain berjuluk CR7 itu sudah menorehkan sembilan gol dalam enam pertandingan yang sudah dilakoni.

Tak ayal, berbagai kalangan menilai bahwa Ronaldo sudah tidak moncer lagi alias performanya menurun. Namun, tanggapan tersebut dibantah oleh striker PSG Kylian Mbappe. Menurutnya, Ronaldo tetaplah pemain yang mematikan.

Baca: Sedang Melempem, Heynckes Tetap Jagokan Madrid Ketimbang PSG


"Ronaldo tidak mengalami penurunan. Jika dia mengalami kemunduran, masih banyak pemain yang mengalami kemunduran dibandingkan Ronaldo," kata Mbappe seperti disadur Soccerway, Rabu 7 Februari 2018.

"Dia (Ronaldo) adalah pemain hebat, tetapi kami berharap dia akan kesulitan melawan kami," sambungnya.

Baca: Lukaku Buka-bukaan Alasannya Menolak Chelsea


"Kami akan mempersiapkan permainan dengan memperhatikan semua kekuatan mereka dan Ronaldo adalah salah satu kekuatan yang mereka miliki dalam tim," tutur Mbappe.

Madrid dan PSG bakal bentrok pada 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 15 Februari. Lalu, pada leg kedua dihelat di markas PSG pada 7 Maret 2018. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: PSMS & Sriwijaya Jadi Kuda Hitam di Piala Presiden


(ASM)


Video /