Jelang Tottenham Hotspur vs AS Monaco

Pochettino Minta Spurs Cepat Beradaptasi di Wembley

Patrick Pinaria    •    14 September 2016 14:37 WIB
tottenham hotspur 2016--2017
Pochettino Minta Spurs Cepat Beradaptasi di Wembley
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Metrotvnews.com, London: Tottenham Hotspur akan memulai Liga Champions 2016--2017 dengan melakoni laga kandang. Namun, untuk kali ini, The Lilywhites tidak akan bermain di kandang sendiri, White Hart Lane.

Spurs akan bermain di Stadion Wembley saat menghadapi AS Monaco pada matchday pertama penyisihan Grup E Liga Champions 2016--2017, Kamis 15 September. Hal tersebut bisa terjadi karena stadion mereka sedang dalam tahap dipugar. Selama dipugar, mereka akan terus bermain di Stadion Wembley khusus saat bermain di Liga Champions.

(Baca juga: Leicester akan Ciptakan Banyak Sejarah di Liga Champions)

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino sadar bermain di Stadion Wembley tidak senyaman bermain di White Hart Lane. Untuk itu, ia meminta para pemainnya bisa beradaptasi dan tampil maksimal di Wembley saat menghadapi Monaco nanti.

"Kami percaya dengan cara kami bermain. Kami memiliki kesempatan baik untuk bermain di lapangan besar," ujar Pochettino.

"Kami perlu beradaptasi di sini. Kami selalu merasa nyaman bermain di White Hart Lane karena itu adalah rumah kami. Tetapi, kami perlu membawa perasaan yang sama di Wembley. Baru latihan empat hari di Wembley, bukan menjadi masalah bagi kami. Kami harus segera mencari solusi," lanjutnya.

(Baca juga: Manchester City vs M'Gladbach Dijadwal Ulang pada Kamis Dini Hari)

"Kami tetap harus bertanding di Wembley. Kami harus bermain, bersikap secara alami dan tidak mencari alasan. Karena itu tidak baik. Kami harus bermain dan berusaha mengalahkan Monaco," tegas Pochettino.

Spurs tergabung dalam grup E bersama Monaco, Bayer Leverkusen, dan CSKA Moskow. (Sportsmole)

 


(ASM)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /