APOEL vs Tottenham Hotspur

Cetak Hattrick, Kane: Itu Hanya Bonus

Patrick Pinaria    •    27 September 2017 15:12 WIB
tottenham hotspur 2017--2018liga champions 2017--2018
Cetak <i>Hattrick</i>, Kane: Itu Hanya Bonus
Harry Kane (Foto: AFP/Jack Guez)

Metrotvnews.com, London: Harry Kane menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur saat bertandang ke markas APOEL pada matchday kedua grup H Liga Champions 2017--2018, Rabu 27 September. Striker asal Inggris tersebut sukses menyumbang tiga gol pada laga yang digelar di Stadion Neo GSP itu.

Berkat tiga gol yang dicetaknya, Tottenham sukses menang dengan skor 3-0. Kemenangan itu sekaligus membuat The Lilywhites berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi enam poin.

Kane mencoba untuk merendah usai mencetak tiga gol tersebut. Ia menilai torehan golnya itu hanya merupakan bonus. Sebab, hal paling penting adalah kemenangan untuk timnya. 

Baca: Madrid Buat Dortmund Tak Berdaya di Signal Iduna Park

"Ini adalah malam yang sangat membanggakan bagi saya dan tim saya. Saya mencoba dan mencetak setiap pertandingan. Ini adalah bonus ketika saya bisa mencetak tiga gol," ujar Kane.

"Kami tidak senang melihat kinerja kami pada babak pertama dan beberapa peluang kami banyak yang meleset. Kami lebih klinis dan kami harus bisa mengatasi itu dalam kompetisi seperti Liga Champions," sambungnya.

Baca: Bale Menemukan Kembali Performa Terbaiknya

"Kami kehilangan sejumlah pemain. Tetapi, para pemain lain bisa tampil oke. Kami memiliki skuat yang solid dan Anda harus siap menang 3-0 di Liga Champions. Tidak masalah siapa yang Anda mainkan hasilnya bagus," tutur Kane.

Dengan tambahan tiga gol pada laga tersebut, Kane kini sudah mengoleksi sembilan gol dari delapan penampilannya di seluruh kompetisi. Lima gol di antaranya ia ciptakan pada kompetisi Liga Champions. (Sportsmole)


Video: PSSI Dapat Restu Pemerintah Ajukan Bidding Piala Dunia 2034

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /