Jelang Tottenham Hotspur vs Juventus

Juventus Janjikan Permainan Terbuka di Markas Spurs

Patrick Pinaria    •    06 Maret 2018 15:28 WIB
liga champions 2017--2018
Juventus Janjikan Permainan Terbuka di Markas Spurs
Daniele Rugani (kiri) (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Turin: Juventus gagal meraih kemenangan saat menghadapi Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions 2017--2018. Karena itu, bek I Bianconeri Daniele Rugani meminta rekan-rekan setimnya siap untuk tampil habis-habisan pada leg kedua, Kamis 8 Maret.

Juventus secara mengejutkan ditahan imbang Tottenham dengan skor 2-2 pada leg pertama, 14 Februari. Hasil ini merugikan tim besutan Massimiliano Allegri tersebut karena kebobolan tandang sebanyak dua gol.

Kini, Juventus sudah pasti wajib meraih kemenangan atau harus bermain imbang dengan skor 3-3 pada leg kedua, Kamis 8 Maret, guna meraih tiket lolos ke babak perempat final. Tentu bukan suatu misi yang mudah untuk mendapatkan hasil tersebut. Pasalnya, Tottenham pasti akan tampil ngotot karena bermain di hadapan publik sendiri, Stadion Wembley.

Baca: United Menang Dramatis di Markas Palace

"Pada Rabu, hal-hal detil akan menjadi hal yang menentukan. Saya pikir ini akan menjadi permainan yang lebih terbukan ketimbang dengan melawean Lazio. Tim yang memiliki pertahanan dalam," ujar Rugani.

"Secara teori, tim Inggris memiliki permainan berbeda. Kami memulai hasil pada leg pertama dengan skor 2-2 di markas sendiri. Kami harus lebih dari 100 persen, karena dibutuhkan performa luar biasa untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Kedua tim memang sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga nanti. Sebab sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan di liga pada akhir pekan lalu. Juventus menang atas Lazio dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Serie-A Italia. Sedangkan Tottenham mengalahkan Hudderfsield dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris. (Football Italia)


Video: Kick-off Liga 1 Kembali Mundur

 


(PAT)


Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018
Leg II FInal PIala AFF 2018

Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018

28 minutes Ago

Gelar itu diraih usai membungkan Malaysia 1-0 pada leg kedua babak final di My Dinh National St…

BERITA LAINNYA
Video /