Roma vs Chelsea

Roma Pantas Kalahkan Chelsea

Krisna Octavianus    •    01 November 2017 11:46 WIB
liga champions 2017--2018
Roma Pantas Kalahkan Chelsea
Eusebio Di Francesco saat hendak bersalaman dengan Antonio Conte (Foto: AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Metrotvnews.com, Roma: Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco memuji tim asuhannya karena mampu membantai Chelsea pada matchday keempat Liga Champions dini hari tadi. Di Francesco merasa kemenangan 3-0 atas Chelsea menunjukkan keyakinan timnya yang terus meningkat.

Stephan El Shaarawy tampil gemilang dalam laga tersebut. Pertandingan baru berjalan 37 detik dia sudah berhasil membobol gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois. Lalu, pada menit ke-36 dia sukses mencetak gol kedua ke gawang The Blues.

BACA: Banding Ditolak, Bhayangkara, PSM dan Persipura Tidak Bisa Tampil di Kompetisi Asia

Diego Perotti juga tak mau ketinggalan dalam urusan mencetak gol. Pada menit ke-63 tendangannya dari luar kotak penalti berbuah gol. Skor akhir 3-0.

"Kami benar-benar layak mendapatkan ini. Penggemar kami pantas mendapat kemenangan besar dan bukan kebetulan," ujar Di Francesco seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami telah mendapatkan kepercayaan diri. Ada daya juang lebih lanjut untuk mewujudkan ini semua, tapi kami telah membuktikan bahwa kami dapat bermain melawan tim manapun dengan pola pikir dan upaya kolektif ini," lanjutnya.

"Saya tahu kami menghadapi tim yang sangat bagus, tapi saya benar-benar percaya bahwa kami bisa berbahaya saat istirahat, dengan gelandang dan sayap ofensif kami dan yang kami lakukan, terutama di babak kedua," sambungnya.

"Kami menghadapi Chelsea yang sangat bagus di babak pertama dan berhasil menahan mereka, sebelum membunuh permainan mereka di babak kedua," pungkasnya.

Dengan kemenangan semalam, Roma untuk sementara berada di puncak klasemen Grup C dengan delapan poin. Sementara Chelsea tertahan di posisi kedua dengan tujuh poin. (FFT)

 


(KRS)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

1 hour Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /